Obat Tetes Untuk Luka Bakar Agar Cepat Kering dan Sembuh

Obat Tetes Untuk Luka Bakar Agar Cepat Kering dan Sembuh

'WALATRA PROPOLIS BRAZIL' Obat tetes untuk luka bakar agar cepat kering dan sembuh - Solusi cara mengobati luka bakar secara alami sampai tuntas yg pastinya 100% Aman, Formulasi proses penyembuhan 3X LEBIH CEPAT, Mampu mengobati luka bakar, Mampu mengurangi rasa sakit, Mampu mencegah imflamasi atau peradangan pada luka serta meregenerasi / memulihkan jaringan sel yang rusak sehingga dapat normal kembali.

Khusus Untuk Pembelian Obat Luka Bakar Tradisional  2-7 Botol WALATRA PROPOLIS BRAZIL Dengan KODE PEMESANAN ” LBPR ” HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA DAN GRATIS ONGKOS KIRIM. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!... 😉
PEMESANAN CEPAT VIA WA / WHATSAPP, LANGSUNG ORDER KLIK DIBAWAH INI !!


Alhamdulillah Fakta Membuktikan Bahwa Produk Propolis Benar–Benar Mampu Atasi Luka Bakar Secara Tuntas, Efektif dan Optimal, Berikut Diantaranya....
Obat Tetes Untuk Luka Bakar Agar Cepat Kering dan Sembuh ~ WALATRA PROPOLIS BRAZIL

Obat Tetes Untuk Luka Bakar Agar Cepat Kering dan Sembuh ~ WALATRA PROPOLIS BRAZIL

Obat Tetes Untuk Luka Bakar Agar Cepat Kering dan Sembuh ~ WALATRA PROPOLIS BRAZIL

Dan Masih Banyak Lagi...

Tahukah Anda?? "Luka" ialah salah satu masalah kulit yang sering dialami oleh manusia, Salah satu dari jenis luka itu adalah "luka bakar". Berdasarkan data dari DEPKES RI (2008), Prevalensi luka bakar di Indonesia adalah 2,2 %. Menurut Tim Pusbankes 118 Persi DIY (2012), Angka kematian akibat luka bakar di RSUPN Dr.Cipto Mangunkusumo Jakarta berkisar 37% - 39% Pertahun sedangkan di RSUP Dr.Sardjito Yogyakarta, rata-rata dirawat 6 pasien luka bakar perminggu setiap tahun.

Obat Tetes Untuk Luka Bakar Agar Cepat Kering dan Sembuh ~ WALATRA PROPOLIS BRAZIL
Penanganan luka bakar yang cepat & tepat, Tak akan menimbulkan dampak yang berbahaya bagi tubuh. Akan tetapi, Jika luka bakar tidak ditangani sesegera mungkin, Maka akan menyebabkan berbagai komplikasi sepert: infeksi, syok, dan ketidakseimbangan elektrolit (imbalance electrolit). Selain komplikasi yang berbentuk fisik, luka bakar juga dapat menyebabkan distress emotional (trauma) dan psikologis yang berat karena cacat akibat luka bakar & bekas luka (scar).
Tingkatan Luka Bakar

Luka bakar memiliki 3 tingkatan, yang bisa dilihat dari besar dan bentuknya. Melansir Mayoclinic, Jumat (20/01/2017) berikut tiga tingkatan luka bakar :

1. Tingkat pertama ; Luka bakar tingkat pertama adalah yang paling ringan. Luka bakar di tingkat ini terjadi hanya pada lapisan kulit luar, yang bisa menyebabkan :
  • Kemerahan
  • Sakit
  • Bengkak
2. Luka bakar tingkat dua ; Luka bakar tingkat dua lebih serius, dan bisa menyebabkan :
  • Kulit merah, putih atau mengelupas
  • Lepuhan
  • Bengkak
  • Sakit
3. Luka bakar tingkat tiga ; Luka bakar tingkat tiga ialah luka bakar yang paling serius dan melibatkan seluruh jaringan kulit, dan lemak di bawahnya. Otot dan bahkan tulang bisa dipengaruhi oleh luka ini. Area yang terbakar bisa terlihat hitam / putih. Orang yang mengalaminya akan merasakan :
  • Kesulitan bernapas
  • Efek keracunan lain jika terjadi penghirupan asap.
  • Keracunan karbon monoksida
Saat ini, Selain banyak dilakukan penelitian tentang obat-obatan yang dapat mempercepat penyembuhan luka, banyak pula dilakukan penelitian tentang proses penyembuhan luka itu sendiri. Mereka mempelajari bagaimana meminimalkan suatu jaringan parut & membuat jaringan baru yang sama struktur dan ketahananya dengan jaringan normal. Salah satu bahan alam yang perlu diteliti efek terapinya terhadap penyembuhan luka adalah Propolis.

Salah satu propolis yang efektif untuk mengatasi luka bakar dan luka pada umumnya adalah "WALATRA PROPOLIS BRAZIL" yang sudah diproses dengan Tekhnologi nano. Pengaplikasian beberapa tetes Walatra Propolis Brazil pada luka sesering mungkin akan mempercepat proses penyembuhan dan menghindari berbagai komplikasi yang bisa terjadi sewaktu-waktu.

Obat Tetes Untuk Luka Bakar Agar Cepat Kering dan Sembuh ~ Ya... WALATRA PROPOLIS BRAZIL Obatnya!!

Obat Tetes Untuk Luka Bakar Agar Cepat Kering dan Sembuh
( 1 Botol Walatra Propolis Brazil, Isi: 6 ml ) ( 1 Box, Isi : 7 Botol Walatra Propolis Brazil )
Walatra Propolis Brazil merupakan obat herbal unggulan yang telah terbukti mampu menyembuhkan luka bakar dan menghilangkan bekasnya. Sangat diminati oleh masyarakat Indonesia, Obat herbal ini berbahan dasar alamiah tanpa campuran bahan kimia yaitu 100% Propolis Brazil ASLI. Serta diolah dengan menggunakan "Nano Technology" yang berguna sebagai kelarutan & Stabilitas. Pengobatan dengan meneteskan walatra propolis brazil pada luka akan membantu dalam mempercepat penyembuhan luka, menghindari  infeksi dan juga meminimalisir dari bekas luka.

Hanya ada 1 di Indonesia yang berani membuat produk sedahsyat ini !! Karena propolis yang beredar dipasaran biasanya hanya mengandung 10% propolis brazil dan 90% propolis trigona. Sangat Luar Biasa Bukan ???...
Apa Itu "Technology Nano" ??...

Technology nano merupakan sebuah penemuan terbaru para ahli kesehatan yang mampu mengolah sejumlah zat penting didalam komposisi yang diolah menjadi zat material dalam skala yang paling kecil ( Nano meter ). Bahkan tidak bisa dilihat secara kasat mata oleh kita. Khasiat dan manfaatnya dapat lebih cepat di serap dan dirasakan oleh tubuh serta mempercepat penyembuhan penyakit.
Legalitas Produk Herbal Walatra Propolis Brazil
Obat Tetes Untuk Luka Bakar Agar Cepat Kering dan Sembuh
Walatra Propolis Brazil sudah mendapat legalitas resmi dari BPOM RI TR 153684231 ( Atas nama: Propolis Golden ) dan telah Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia ( MUI ).
Kenapa Kami Sangat Merekomendasikan "Walatra Propolis Brazil" Untuk Pengobatan Luka Bakar ??

Sebab, Didalam Obat herbal walatra propolis brazil terdapat kandungan "Antiseptik alami" yang sudah banyak digunakan sejak pada jaman pengobatan mesir kuno. Propolis banyak digunakan dalam pengobatan luka. Selain memiliki sifat Antiseptik alami, Propolis juga bersifat sebagai anti-inflamasi sehingga bermanfaat untuk mencegah terjadinya peradangan pada luka, Seperti luka bakar, borok pada kulit, pengobatan luka diabates. Propolis juga sering digunakan sebagai obat kumur, untuk penyakit sariawan dan radang tenggorokan, Dan juga berguna sebagai obat kumur setelah operasi gigi / operasi yang dilakukan di dalam mulut.
Khasiat & Manfaat “Walatra Propolis Brazil” dalam Mengobati Luka Bakar :
  • Mempercepat proses penyembuhan luka bakar
  • Mencegah infeksi
  • Menghilangakn pembengkakan
  • Mengurangi peradangan
  • Mengurangi rasa sakit
  • Meregenerasi sel-sel yang rusak
  • Menghilangkan keloid bekas luka bakar
  • Menghentikan pertumbuhannya bakteri
  • Mengembalikan kulit yang mengelupas
  • Melembabkan kulit
  • Mencegah terjadinya penebalan pada luka bakar
  • Menghilangkan Flek hitam 
  • Melacarkan sirkulasi darah
  • Khasiat lainnya akan Anda dapatkan setelah mengonsumsi “OBAT TRADISIONAL WALATRA PROPOLIS BRAZIL”.

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil ::

Jika Anda Ingin Mendapatkan Khasiat 'Walatra Propolis Brazil' Secara Maksimal Maka Anda Harus Menggunakan Aturan Pakai Yang Tepat, Yaitu :
  • Jika anda ingin menjaga kesehatan gunakan 2-3 tetes Walatra Propolis Brazil, Lalu larutkan dalam 1/4 gelas air putih.
  • Untuk pengobatan sebuah penyakit 4-5 tetes Walatra Propolis Brazil, Lalu larutkan dalam 1/4 Air putih. Setelah tercampur rata bisa langsung dikonsumsi.
  • Penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan.
  • Pengobatan penyakit luar oleskan pada bagian kulit yang bermasalah atau juga bisa diteteskan.
Penting !!...
  • Walatra Propolis Brazil dapat dikonsumsi bersamaan dengan obat lain, Asalkan dikasih jeda waktu minimal 2 Jam. Hal ini bertujuan untuk menghindari kemungkinan bereaksinya zat dalam "Walatra Propolis Brazil" dengan zat yang ada pada obat sehingga dapat mengurangi khasiat dari Walatra Propolis Brazil
  • Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 Bulan dengan menghabiskan 4-7 Botol Walatra Propolis Brazil.


“Kami HANYA Menjual Produk Herbal Asli & Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami TIDAK ASLI dan MENCURIGAKAN Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%”

GARANSI !!...Jika produk WALATRA PROPOLIS BRAZIL TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN RUSAK, Maka Kami Bersedia Menggantinya. Tanpa Biaya Tambahan Apapun.”
---------------------------------------

6 Keuntungan Membeli Produk “WALATRA PROPOLIS BRAZIL” Pada Kami ::
  1. ORDER MUDAH: Pemesanan sangat mudah cukup melalui SMS / WA ( WhatsApp ) Saja.
  2. JAMINAN: Obat herbal yang kami jual terjamin, Asli, Aman dan berkualitas, Serta sudah terbukti khasiatnya.
  3. HEMAT ONGKOS KIRIM: Pesan 2 Botol / Lebih dari 2 Botol Langsung mendapatkan “Diskon / Potongan Harga serta GRATIS ONGKOS KIRIM “.
  4. PELAYANAN TERBAIK: Obat akan kami kirim hari ini sesudah anda mengatakan “ SETUJU / DEAL ” dengan pemesanan Anda.
  5. GARANSI: Uang kembali 100% Jika obat pesanan anda tidak sampai / Barang sampai namun dalam keadaan rusak.
  6. BAYAR BELAKANGAN: Anda bisa transfer pembayaran sesudah obat anda terima ( *Syarat dan ketentuan berlaku ).

“Testimoni Produk Propolis”
Obat Tetes Untuk Luka Bakar Agar Cepat Kering dan Sembuh ~ WALATRA PROPOLIS BRAZIL

Obat Tetes Untuk Luka Bakar Agar Cepat Kering dan Sembuh ~ WALATRA PROPOLIS BRAZILObat Tetes Untuk Luka Bakar Agar Cepat Kering dan Sembuh ~ WALATRA PROPOLIS BRAZIL


Obat Tetes Untuk Luka Bakar Agar Cepat Kering dan Sembuh ~ WALATRA PROPOLIS BRAZIL
Dari Adanya Testimoni Diatas Maka Anda Tak Perlu Ragu Lagi Untuk Memesan Obat Herbal "Wlatra Propolis Brazil" Disini Sekarang Juga !!

Jika Anda berminat, Silahkan saja pesan CUKUP SMS / WA ( WhatsApp ) ke Nomor: 085.222.243.893 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” LBPR seperti contoh di bawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK ” LBPR Karena kode ini sangat penting ) :

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” LBPR ” !!..

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

LBPR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda

Lalu Kirim Ke 085.222.243.893 ( SMS / WA )

CONTOH PEMESANAN ::

LBPR : 4 Botol : Muhammad Rizqi Hermansyah : Jl.H.Moh.Toha No 41 Rt/Rw 07/07, Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum, Bandung, Jawa Barat : 085.223.301.XXX

Lalu Kirim Ke 085.222.243.893 ( SMS / WA )

Sesudah Anda mengirim SMS / WA dengan format pesanan ( CANTUMKAN SELALU KODE PRODUK ” LBPR ” ) Seperti diatas, di tunggu saja nanti akan ada SMS / WA balasan dari Customer Service kami mengenai Total Pembayaran, Jika Anda SEPAKAT / DEAL maka pesanan langsung akan di proses.

PERHATIAN & PENTING !!

KODE “ LBPR ” Harus dicantumkan agar pesanan dapat kami proses, Jika tidak mencantumkan pesanan tidak akan kami proses.

Bagi pengguna Smartphone ( Android ) Lakukan pemesanan cepat dengan mengklik tombol di bawah ini !!
Klik tombol di bawah untuk memesan cepat dengan WA atau WhatsApp..!!
Jika Anda tidak mempunyai aplikasi WhatsApp, Bisa melakukan pemesanan cepat menggunakan SMS dengan mengklik tombol di bawah !!

*Catatan ::

  • Jangan lupa ikuti Format Pemesanan nya dengan mencantumkan KODE PRODUK ” LBPR Agar pesanan Anda kami proses dan SUPAYA BARANG PESANAN IBU/BAPAK TIDAK SALAH KIRIM.
  • Apa bila tombol di atas tidak berfungsi lakukan saja pemesanan secara manual dengan SMS / WA ( WhatsApp ) Ke No: 085.222.243.893
♠️ Cara Pembayaran ♠️

Sesudah Anda mengirimkan SMS sesuai dengan Format pemesanan diatas ( Cantumkan KODE PRODUK ” LBPR ” Dalam SMS / WA Pemesanan ), Kami akan segera membalas dan menginformasikan total pembayaran yang harus Anda transfer ke Nomor Rekening dibawah ini ( Semuanya A/n: SAPNUDIN ) !!

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika Sudah Transfer, Mohon Untuk Segera Konfirmasi Ke Nomor: 085.222.243.893 ( SMS / Telepon )


” Terimakasih Banyak Sudah Berkunjung dan Membeli Obat Tetes Untuk Luka Bakar TradisionalWALATRA PROPOLIS BRAZIL‘. Semoga Lekas Sembuh, Aamiin... “

Alamat Kantor Kami ::

“SAPNUDIN HERBAL“

Jl.Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. 

Silahkan Simak Juga Artikel Kami yang Lainnya ::

Obat Tetes Untuk Luka Bakar Agar Cepat Kering dan Sembuh

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Tetes Untuk Luka Bakar Agar Cepat Kering dan Sembuh"

Posting Komentar