Bahaya Asam Lambung Naik Dan Cara Pengobatannya

Pernahkah Anda Mengalami Asam Lambung Naik ??
Atau Bahkan Saat Ini Sedang Menderitanya ??

Nah Jika Memang Demikian Berhati-Hatilah Dan jangan Pernah Membiarkannya ! Sebisa Mungkin Harus Dengan Cepat Untuk Mengobatinya, Mengapa Demikian ?? Karena Tahukah Anda Di Balik Asam Lambung Ini Menyimpan Bahaya Yang Bisa Merugikan Bagi Kesehatan !

Bahaya Asam Lambung Naik Dan Cara Pengobatannya,- Asam lambung naik atau yang di dalam dunia medis dikenal dengan istilah refluks gastroesofagus / GERD (Gastro Esophageal Reflux Disease) adalah gangguan pencernakan yang dialami hampir setiap orang. Akan tetapi kebanyakan dari mereka tidak menyadari akan gangguan tersebut dan kebanyakan dari mereka mengabaikan hal tersebut. Ini merupakan suatu kelainan dimana asam lambung mengalami refluks / mengalir balik ke kerongkongan. Asam lambung merupakan cairan pencernaan yang terbentuk di dalam perut, khususnya lambung.

Tahukah Anda Apa Penyebab Dari Asam Lambung Naik ini ?? Gangguan kesehatan yang satu ini dapat terjadi akibat terjadinya sekresi yang berlebihan pada lambung. Dimana kondisi ini seringkali terjadi karena diakibatkan oleh beberapa faktor seperti diantaranya : Berbaring setelah makan atau makan hingga kenyang, Kelebihan berat badan, Konsumsi aspirin, ibuprofen, atau obat relaksasi otot, Ngemil sebelum tidur, Minum minuman beralkohol, soda, teh, atau kopi, Makan makanan tertentu seperti cokelat, bawang merah atau putih, tomat, sajian berlemak dan pedas, Hamil, serta Merokok.

Sementara itu untuk gejala yang timbulkannya sendiri hampir sama dengan saat terkena penyakit maag, Namun hal yang membedakannya adalah pada saat seseorang mengalami gangguan asam lambung naik maka akan timbul sensasi panas atau terbakar di daerah dada. Nah dan berikut ini adalah beragam gejala asam lambung naik yang perlu Anda ketahui dan waspadai :

  • Perut terasa begah atau kembung setelah makan.
  • Rasa tidak nyaman pada kerongkongan dan mulut.
  • Heartburn.
  • Sulit untuk menelan.
  • Sering bersendawa, mual dan cegukan terutama setelah makan.
  • Nafas berbau tidak sedap.
  • Batuk kering.
  • Suara menjadi serak.
  • Produksi air liur (saliva) yang berlebihan.
  • Pada kondiri tertentu, feses akan berwarna kehitaman disertai darah.

Seiring Berjalannya Waktu, Asam Lambung Yang Naik Ini Akan Menyebkan Peradangan Tenggorokan Yang Lama-Kelamaan Akan Menimbulkan Beberapa Komplikasi Berbahaya Yang Lebih Parah Bagi Kesehatan Seperti Diantaranya Adalah Sebagai Berikut Ini :

  • Penyempitan Esofagus : Refluks asam lambung dapat mengakibatkan rusaknya sel-sel jaringan esofagus bagian bawah. Kondisi ini dapat memicu timbulnya jaringan parut yang nantinya dapat mempersempit jalur makanan sehingga menyebabkan penderita kesulitan pada saat menelan.,-Bahaya Asam Lambung Naik Dan Cara Pengobatannya
  • Ulkus Kerongkongan (Luka Pada Bagian Esofagus) ; Pada kondisi Refluks lambung yang parah, akan dapat menimbulkan terjadinya pengikisan pada kerongkongan dan menyebabkan pembentukan luka (ulkus) pada jaringan tersebut. Ulkus tersebut nantinya bisa mengalami perdarahan sehingga menimbulkan penderita kesulitan menelan.
  • Eshopagus Barret : Apabila refluks asam lambung sudah begitu parah, hal tersebut dapat mengakibatkan kerusakan pada lapisan esophagus seperti terjadinya perubahan sel-sel yang melapisi esophagus secara abnormal. Kondisi ini bisa meningkatkan resiko penderita untuk lebih mengembangkan kanker tenggorokan.

Nah Bagaiamana Untuk Mengatasi Kondisi Ini ??

Sebenarnya banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk membantu dalam mengobati penyakit gangguan asam lambung baik itu secara medis maupun tradisional seperti salah satunya yang akan kami Rekomendasikan disini yakni dengan mengkonsumsi Obat Penurun Asam Lambung Tinggi Tradisional QnC Jelly Gamat. Lantas Apa Sebenarnya QnC Jelly Gamat Ini ??

QnC Jelly Gamat (AB-QNC) SOLUSI Obat Penurun Asam Lambung Tinggi Tradisional Untuk Anak Dan Dewasa


PROMO SPESIAL UNTUK ANDA !!
√ PEMESANAN 2 Botol HARI INI BISA KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA !
√ Mendapatkan Potongan Harga Lebih Murah Jika Membeli Diatas 4 Botol.
√ Menyediakan Layanan COD Khusus untuk wilayah Tasikmalaya Dan Sekitarnya.

Bahaya Asam Lambung Naik Dan Cara Pengobatannya
Harga Rp. 155.000 / Botol (*Belum Termasuk ONGKIR)
"Untuk Pemesanan 2 Botol QnC Jelly Gamat Hari Ini Bisa KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA"

QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penurun Asam Lambung Naik Tradisional ini telah dirancang secara khusus dengan terbuat dari 100% keseluruhan bahan-bahan alami pilihan terbaik yakni dari perpaduan antara Ekstrak Teripang Emas Laut "Golden Strichoupus Hermani", Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran. Kesemuanya ini telah TERUJI & TERBUKTI secara klinis efektif dalam membantu proses penyembuhan dari asam lambung yang naik dengan cepat, terutama dari kandungan khasiat di dalam teripang emas lautnya.

Yang dimana bdi dalamnya mengandung senyawa Asam Amino tinggi, dimana kandungan ini sendiri akan dapat membantu dengan cepat dalam meningkatkan kembali produksi protein di dalam tubuh sehingga dalam waktu yang relatif singkat dinding lambung yang mengalami peradangan akan kembali normal dan pulih seperti sediakala, serta fungsi daripada lambung akan menjadi baik kembali dan penyakit maag akan disembuhkan sampai tuntas tanpa kambuh kembali.

Tidak hanya itu saja, menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta mengakatakan bahwa ” Teripang Emas Merupakan antiseptike alami yang didalamnya memiliki Kolagen 80,0% serta Mukopolisakarida yang berkhasiat untuk Mengurangi masalah lambung, menghilangkan rasa sakit, dan yang paling penting kedua bahan tersebut membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka lambung akibat maag tersebut akan dengan cepat sembuh “.
Nama Produk  QnC Jelly Gamat
Komposisi  Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran
Ukuran Perbotol  300 ml
Anjuran Konsumsi  Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.

 ♦ Untuk Penyakit Kulit / Luar Oleskan 3x Sehari Pada Bagian Kulit Yang Luka Atau Yang Mengalami Penyakit
Harga Resmi  Rp. 155.000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL
Diproduksi Oleh  PT. CV JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  AB-QNC (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Anda Lakukan)
Sudah TERBUKTI & TERUJI bukan akan kandungan khasiat maupun manfaatnya secara klinis dalam membantu mengatasi dan mengobati asam lambung naik secara alami, efektif dan cepat ?? Jadi tunggu apalagi, segera pesan dan rasakan khasiat dari Obat Penurun Asam Lambung Naik Tradisional QnC Jelly Gamat ini secara nyata oleh anda sekarang juga !

Bagaimana Tanggapan Dari Para Konsmen Yang Telah Merasakan Langsung Khasiat Dari QnC Jelly Gamat Ini ??

Bahaya Asam Lambung Naik Dan Cara Pengobatannya
Bahaya Asam Lambung Naik Dan Cara Pengobatannya
Bahaya Asam Lambung Naik Dan Cara Pengobatannya
Bahaya Asam Lambung Naik Dan Cara Pengobatannya
Bahaya Asam Lambung Naik Dan Cara Pengobatannya

✔ JANGAN TUNGGU ASAM LAMBUNG NAIK INI MENJADI SEMAKIN PARAH DAN MENURUNKAN KUALITAS KESEHATAN ANDA .. !!
✔ SEGERA OBATI ASAM LAMBUNG NAIK INI DENGAN QNC JELLY GAMAT YANG Sudah TERBUKTI Secara Klinis Dan Nyata .. !!

Daftar Harga Resmi Obat Herbal QnC Jelly Gamat (AB-QNC)
” Pemesanan 2 Botol Hari Ini, BISA KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA "

Bahaya Asam Lambung Naik Dan Cara Pengobatannya
*Harga yang tercantum diatas merupakan Harga Resmi dari perusahaan, Harga Diatas Belum Termasuk ONGKOS KIRIM (ONGKIR akan kami informasikan setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini dengan selalu mencantumkan Kode Produknya "AB-QNC").

Anda Ingin Memesan Dan Langsung Merasakan Khasiatnya ?? Tidak Perlu Bingung ! Cara Pemesananya Sendiri Sangat Mudah Dan Cepat Lho ??

Bagaimana Cara Pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Ini ??

Untuk pemesananya sendiri Anda hanya perlu mengirim FORMAT PEMESANANNYA melalui SMS/WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan SELALU Mencantumkan Kode Produknya "AB-QNC" Pada Setiap Pemesananya kepada kami dengan mengikuti Format Pesanan seperti berikut :

KETIK => Kode Produk (AB-QNC) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

Contoh Pemesanannya :
AB-QNC # 6 Botol # Intan Permata # Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat # 085.211.420.XXX – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

MOHON DIINGAT UNTUK SELALU MENCANTUMKAN Kode Produknya (AB-QNC) Pada Setiap Format Pemesannya Yang Anda Kirimkan, Karena Menjadi Syarat Utama Melakukan Pemesanan QnC Jelly Gamat Di Tempat Kami Agar Tidak Terjadi Kekliruan Pada Saat Pengirimannya.

#CATATAN : Setelah Anda mengirimkan SMS/WA pemesanan dengan format seperti diatas dan selalu menyertakan KODE PRODUKNYA (AB-QNC), kami akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sangat begitu baik.

Pembayarannya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Di Bawah Ini :
Nama Bank No. Rekening Nama Pemilik
Bank. BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri. KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI. 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Untuk Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

Semoga Informasi Yang Kami Sampaikan Ini Bisa Bermanfaat Untuk Kita Semua, Terutama Bagi Anda Yang Saat Ini Sedang Mengalami Gangguan Kesehatan Pada Mata. Terima Kasih Atas Kunjungannya .. !!

Bahaya Asam Lambung Naik Dan Cara Pengobatannya


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bahaya Asam Lambung Naik Dan Cara Pengobatannya"

Posting Komentar