Biaya Operasi Varikokel Saat Ini 2019 Terbaru

Biaya Operasi Varikokel Saat Ini

Biaya Operasi Varikokel Saat Ini -. Informasi mengenai kisaran biaya operasi varikokel saat ini 2019 akan kami beritahukan dalam artikel ini, Silahkan di simak ya !!...

Tahukah Anda?? "Varikokel / varises pada buah pelir", Terjadi karena adanya pelebaran pembuluh darah vena (Pembuluh darah balik) pada skrotum (buah zakar) yang mempendarahi testis. Aliran darah di vena diatur dengan katup 1 arah yang mencegah aliran darah kembali. Bila ada gangguan pada fungsi katup vena maka, aliran darah balik menjadi terganggu serta terjadi pelebaran pembuluh darah vena. Dalam waktu lama akhirnya menjadi Varikokel. Akibat dari varikokel yang menyebabkan keresahan adalah karena umumnya terjadi pada 15-20% Pria dan penyebab gangguan kesuburan pada 40% Pria.

Biaya Operasi Varikokel Saat Ini

Penyebab Penyakit Varikokel

Berbagai sumber menyatakan penyebab dari penyakit varikokel ini lebih kepada faktor internal di dalam tubuh manusia, Seperti hal penyakit degeneratif yang terjadi akibat pola hidup yang kurang sehat. Penyakit varikokel tidak disebabkan oleh adanya faktor keturunan (genetika), maupun juga faktor virus. Ada beberapa penyebab dari penyakit varikokel yang dapat diuraikan, diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Kebiasaan menggunakan celana ketat sehingga menyebabkan testis menjadi lembab dan hal ini tentu akan mengganggu kinerja dari organ testis.
  • Sering mengendarsai sepeda motor laki, keberadaan tangki motor yang sering terkena area testis adalah penyebab dari terjadinya penyakit varikokel
  • Mengalami stress yang berlebihan, seseorang yang mengalami stress berlebihan bisa memicu terjadinya penyakit varikokel
  • Usia yang produktif lebih beresiko terkena penyakit varikokel, hal ini dikarenakan adanya cairan hormon tostesteron yang berlebihan bisa menyebabkan terjadinya penyakit varikokel ini.
  • Terjadinya kenaikan suhu pada area di sekitar testis,  testis membutuhkan suhu yang tidak panas untuk bisa memproduksi sel sperma. Jika testis mengalami kenaikan suhu yang signifikan dan secara teratur maka dapat memicu terjadinya penyakit varikokel.
Ciri - Ciri Penyakit Varikokel

Varikokel tidak menimbulkan gejala & tidak terdeteksi selama bertahun-tahun. Beberapa pria baru menemukan bahwa dirinya mengalami varikokel saat melakukan pengecekan atau analisa. Ada beberapa gejala yang dapat dira
sakan sesudah melakukan olahraga, atau setelah duduk / berdiri dalam waktu lama, Gejalanya meliputi :
  • Perasaan berat / menyeret dalam kantung testis
  • Rasa nyeri di testis
  • Pelebaran pembuluh darah di kantung testis yang dapat diraba ( Terasa urat menonjol )
  • Testis lebih kecil disisi tempat pembuluh darah melebar adalah ( Karena perbedaan dalam aliran darah).

Kisaran Biaya Operasi Varikokel Saat Ini Ini 2019 Terbaru & Terupdate

Jika anda memiliki keluhan penyakit varikokel, Maka segeralah periksakan diri anda ke dokter & rumah sakit, Maka dokter akan menyuruh anda untuk melakukan operasi varikokel.
"Operasi Varikokel Dan Biayanya"

Biaya Operasi Varikokel Saat Ini

Nah, di zaman yang serba modern ini sudah tersedia berbagai cara untuk menyembuhkan varikokel, Salah satunya yaitu dengan jalan operasi. Operasi lebih banyak dipilih karena waktu penyembuhan yang diperlukan relatif lebih cepat dibandingkan pengobatan jenis lainnya.

Pada prosedur operasi ini, Pembuluh vena yang rusak akan diperbaiki / diangkat dengan pembedahan pada bagian bawah selangkangan / perut. Pasien akan diberikan bius total selama menjalani operasi. Efek samping sesudah menjalani operasi varikokel ini ialah munculnya rasa nyeri berskala ringan yang berlangsung selama beberapa hari hingga hitungan minggu. Pasien pun tidak perlu khawatir karena rasa sakit ini bisa diatasi dengan konsumsi obat-obatan pereda nyeri, seperti ibuprofen / parasetamol yang akan diresepkan oleh dokter.
Meski begitu, Banyak orang menunda niatnya untuk melakukan operasi varikokel, Dikarenakan biaya operasi varikokel yang tergolong cukup mahal. Untuk  menjalani sekali sesi operasi varikokel, Anda perlu menyiapkan dana minimal sekitar Rp.15.000.000 ( Rp.15 juta ). Biaya tersebut sudah termasuk biaya rawat inap ( Biasanya selama 2 hari 1 malam ), Biaya pembelian obat-obatan, serta biaya pemeriksaan penunjang seperti pemeriksaan laboratorium, USG, dan lainnya.

Efek Samping dari Operasi Varikokel

Disini ada beberapa efek samping sesudah dilakukan operasi, Yaitu :
  • Rusaknya pembuluh darah arteri
  • Terjadinya infeksi pada organ reproduksi
  • Mengalami kemandulan
  • Testis menjadi bengkak dan memar
  • Timbulnya rasa nyeri yang tidak tertahankan
  • Testis menjadi menyusut
  • Tidak akan menjamin kesembuhan
  • Mengalami mual & muntah.
Akan tetapi, Jika anda keberatan dengan masalah biaya operasi varikokel dan takut akan efek samping setelah operasi varikokel yang sudah dijelaskan tadi, Kami disini akan diberikan solusi terbaik yang pastinya bisa dijadikan pertimbangan untuk pengobatan penyakit varikokel. Tips kami ganti pengobatan jalur operasi dengan pengobatan herbal dari "QNC JELLY GAMAT", Efektif & 100% aman tidak mengandung efek samping. Obat ini juga telah terjangkau dengan harganya yang sesuai dengan isi dompet anda.

Biaya Operasi Varikokel Saat Ini
Harga Resmi QnC Jelly Gamat : Rp.155.000 / Botol

Paket 1 Bulan Hanya Menghabiskan 4 Botol = Rp.600.000 saja.

"LEBIH HEMAT, LEBIH BERKHASIAT !!..."

*Bisa Anda Bandingkan Dengan Serangkaian Operasi yang Berkisar Puluhan Juta*

BURUAN PESAN DISINI !!

Cara Pemesanan "QnC Jelly Gamat" Ada Dibawah Artikel !!
PEMESANAN CEPAT VIA WA / WHATSAPP, LANGSUNG ORDER KLIK DIBAWAH INI !!


Dengan adanya artikel ini, Anda bisa temukan solusi yang tepat dalam mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit VARIKOKEL TANPA OPERASI serta TANPA TANPA EFEK SAMPING, Tentunya 100% sangat aman sekali bagi Anda karena obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan-bahan herbal yaitu :
  • Ekstrak Teripang atau Gamat Emas ( Jenis ; "Golden Stichopus Variegatus" )
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati.
Sedikitnya, 50 jenis kandungan aktif & nutrisi pada teripang/gamat emas yang menjadi bahan dasar Obat herbal QnC Jelly Gamat yang meliputi : Gamapeptide ( Hanya ada dalam teripang/gamat jenis Golden Stichopus Variegatus ), 11 asam amino, Mineral, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Lektin, Vitamin, Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Mukopolisakarida, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, dll. memiliki peranan penting untuk pengobatan varikokel secara tuntas.
Kenapa Kami Sangat Merekomendasikan Pengobatan Alternatif Untuk Menyembuhkan Penyakit Varikokel dengan Obat Herbal 'QNC JELLY GAMAT' ??

Sebab, Didalam gamat/teripang emas yang menjadi bahan utama Obat varikokel tradisional QNC JELLY GAMAT kandungan bernama "Gamapeptide". Salah satu khasiat yang dimiliki kandungan ini (Gamapeptide) yaitu dapat memperlancar peredaran darah yang tersumbat, Termasuk peredaran darah yang terdapat pada pembuluh vena kantong buah zakar.

Selain khasiat tersebut, Kandungan 'Gamapeptide' ini juga berkhasiat dalam mencegah terjadinya imflamasi / peradangan dan mengobatinya, Mengurangi rasa sakit serta mempercepat proses penyembuhan penyakit varikokel sampai 3 kali lebih cepat.

Kandungan lain didalam Jelly Gamat QnC yang juga berkhasiat dalam mengobati penyakit varikokel ialah "Cell Growth Factor (CGF)". Kandungan yang satu ini sudah dipercaya oleh para ahli dalam memulihkan jaringan & sel-sel dalam tubuh yang rusak penyebab varikokel. Sehingga dengan adanya khasiat tersebut penyakit varikokel dapat sembuh dengan cepat.
"Legalitas Produk QnC Jelly Gamat"

Biaya Operasi Varikokel Saat Ini
QnC Jelly Gamat sendiri di produksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL yang pastinya sudah terdaftar di BPOM RI TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 & telah Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh MUI ( Majelis Ulama Indonesia ).

  • Harga : Rp.155.000,- / Botol ( Untuk Pemesanan Lebih Banyak, Dapat Diskon / Potongan Harga ).
  • Isi : 300 ml / Botol.
  • INGAT !! KODE PRODUKnya = GMUN
Aturan Konsumsi Jelly Gamat QnC ::
  • AnakAnak : 1 - 2 sendok makan sehari 2-3 x ( Sesudah Makan ).
  • Dewasa : 2 - 3 sendok makan sehari 3-4 x ( Sesudah Makan ).
Penting !!...
  • QnC Jelly Gamat 100% Sangat aman dikonsumsi untuk semua kalangan (Tidak ada batasan usia), Termasuk ibu hamil & ibu menyusui.
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 Jam SEBELUM / SESUDAH mengkonsumsi obat dokter, yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal 1 Bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol Qnc Jelly Gamat.


"Kami Hanya Menjual Produk Herbal Asli & Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami TIDAK ASLI dan MENCURIGAKAN Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%"

"GARANSI !!...Jika produk QNC JELLY GAMAT TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN RUSAK, Maka Kami Bersedia Menggantinya. Tanpa Biaya Tambahan Apapun."
 ------------------------
6 Keuntungan Membeli Produk 'QNC JELLY GAMAT' Pada Kami ::
  1. ORDER MUDAH: Pemesanan sangat mudah cukup melalui SMS / WA ( WhatsApp ) Saja.
  2. PELAYANAN TERBAIK: Obat akan kami kirim hari ini setelah Anda mengatakan “ SETUJU / DEAL ” dengan pemesanan Anda.
  3. JAMINAN: Obat herbal yang kami jual terjamin, Asli, Aman dan berkualitas, Serta sudah terbukti khasiatnya.
  4. GARANSI: Uang kembali 100% Jika obat pesanan anda tidak sampai / Barang sampai namun dalam keadaan rusak.
  5. HEMAT ONGKOS KIRIM: Pesan 4 Botol / Lebih dari 4 Botol Langsung mendapatkan "Diskon / Potongan Harga".
  6. BAYAR BELAKANGAN: Anda bisa transfer pembayaran sesudah obat anda terima ( *Syarat dan ketentuan berlaku ).

SILAHKAN SIMAK TESTIMONI LENGKAPNYA !! 
Biaya Operasi Varikokel Saat Ini

Biaya Operasi Varikokel Saat Ini

Biaya Operasi Varikokel Saat Ini

Dari Adanya Testimoni Diatas Maka Anda Tidak Perlu Ragu Lagi Untuk Memesan Obat Tradisional "QnC Jelly Gamat" Disini Sekarang Juga !!

Jika berminat, Anda dapat memesannya langsung kepada kami CUKUP SMS Ke Nomor: 0823.2011.4649 / WA ke No: 0823.2000.0747 dengan menggunakan KODE PRODUK " GMUN " seperti di bawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK " GMUN " karena kode ini sangat penting ) ::

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PRODUK ” GMUN ” ..!!

Berikut format pemesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

GMUN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda

Lalu Kirim Ke

SMS: 0823.2011.4649 / WA: 0823.2000.0747

Contoh Pemesanan ::

GMUN : 4 Botol : Muhammad Rizqi Hendrawan : Jl.Kyai Maja Blok E1 No.25A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan : 085.222.999.XXX 

Lalu Kirim Ke

SMS: 0823.2011.4649 / WA: 0823.2000.0747

PENTING !! KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ GMUN ” UNTUK DI CANTUMKAN, AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.

Sesudah Anda mengirim SMS / WA dengan format pesanan ( CANTUMKAN SELALU KODE PRODUK " GMUN " ) Seperti diatas, di tunggu saja nanti akan ada SMS / WA balasan dari Customer Service kami mengenai Total Pembayaran ( Total Pembayaran = Jumlah Botol yang Dibeli + Ongkos kirim ), Jika Anda SEPAKAT / DEAL maka pesanan langsung akan di proses.

PERHATIAN & PENTING !!

KODE “ GMUN ” Harus dicantumkan agar pesanan dapat kami proses, Jika tidak mencantumkan pesanan tidak akan kami proses.

Biaya Operasi Varikokel Saat Ini

Cara Pembayaran

Setelah Anda mengirimkan SMS / WA sesuai dengan Format pemesanan diatas ( Cantumkan KODE PRODUK " GMUN " Dalam SMS / WA Pemesanan ), Kami akan segera membalas dan  menginformasikan total pembayaran yang harus Anda transfer ke Nomor Rekening dibawah ini ( Semuanya A/n: Sapnudin ) !!

√ Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika Sudah Transfer, Mohon Untuk Segera Konfirmasi Ke Nomor: 0823.2011.4649 ( SMS atau Telepon )


" Terimakasih atas kunjungan serta minat dan kepercayaan anda berbelanja di website kami. Kami do'akan semoga anda mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan produk yang sudah kami rekomendasikan ini. Karena sesungguhnya obat hanyalah sebagai perantara dan kesembuhan hanyalah dari Alloh SWT "

Alamat Kantor Kami :

"SAPNUDIN HERBAL"

Jl.Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Silahkan Simak Juga Artikel Kami yang Lainnya ::

Biaya Operasi Varikokel Saat Ini

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Biaya Operasi Varikokel Saat Ini 2019 Terbaru"

  1. Apakah dengan beli "QNC JELLY GAMAT" dapat jaminan pasti sembuh 100% ..????

    BalasHapus