Waspadai Bahaya Akibat Kekurangan Dan Kelebihan Albumin Bagi Kesehatan

Waspadai Bahaya Akibat Kekurangan Dan Kelebihan Albumin Bagi Kesehatan,- Apa itu albumin ?? jika mendengar namanya saja mungkin belum banyak di kalangan masyarakat luas yang mengetahui apa sebenarnya kadar albumin ini dan manfaatnya bagi kesehatan tubuh. Albumin sendiri berdasarkan dari pengertiannya secara medis telah dijelaskan bahwa ini adalah merupakan sejenis protein yang disintesis oleh hati dan berada di dalam aliran darah manusia.

Cara Menormalkan Kelebihan Dan Kekurangan Albumin
Albumin menjadi salah satu unsur terpenting di dalam struktur plasma darah yang memiliki banyak peran seperti diantaranya mengatur tekanan osmotic darah, menjaga keseimbangan cairan di dalam tubuh, sebagai pengangkut nutrisi di dalam tubuh, dan juga dapat membantu dalam memperbaiki jarisngan maupun sel di dalam tubuh yang mengalami kerusakan. Sehingga dengan perananan dan fungsinya yang cukup sangat penting bagi tubuh ini maka sedikit dan banyaknya kadar albumin yang ada di dalamnya akan dapat mempengaruhi fungsi dan kerja dari plasma darah.

Kadar normal dari albumin ini sendiri apabila hasil tes menunjukan hasil pembacaan melebihi 4,0 g/dl, dimana umunya nilai normal dari albumin itu akan bervariasi mulai dari 4,0 sampai dengan 5,4 g/dl, sedangkan pada versi lainnya ada juga yang menyebutkan bahwa tingkat albumin yang normal ini ada di angka 3,4 dengan 5,4 g/dl. Namun jika melebihi atau kurang dari batas normal tersebut maka anda harus berhati-hati karena akan dapat langsung mempengaruhi kesehatan, dan berikut ini beberapa bahaya dari kekurangan dan kelebihan kadar albumin dalam darah yakni seperti diantaranya ;

Bahaya Akibat Kekurangan Albumin :

  • Bengkak Pada Anggota Tubuh(Edema), Ketidakseimbangan jumlah albumin tubuh dalam jumlah normal dapat mengakibatkan gangguan, antara lain munculnya pembengkakan pada beberapa daerah tubuh tertentu. Hal ini disebabkan karena terganggunya sistem osmosis tubuh yang menyebabkan cairan terus merembes memasuki jaringan dan pada akhirnya akan menumpuk dan mengakibatkan timbulnya bengkak.
  • Mengalami Gangguan Tekanan Darah, Sistem peredaran darah tak dapat terlepas begitu saja dengan sistem hidrasi atau cairan dalam tubuh. Saat terjadi ketidakseimbangan cairan di dalam tubuh maka hal ini akan berdampak langsung pada sistem peredaran darah yang sangat berpengaruh terhadap tekanan darah dalam tubuh secara langsung.

Bahaya Akibat Kelebihan Albumin :

  • Gangguan Pernapasan, Pada kasus ibu hamil, akibat kelebihan albumin dalam tubuh maka hal ini dapat meningkatkan gangguan pernapasan pada ibu hamil yang umumnya justru akan mengganggu serta membatasi perkembangan janin selama kehamilan.
  • Meningkatkan Risiko Leukimia, Konsumsi bahan pangan dengan kandungan albumin secara berlebih dan terus-menerus dapat mengakibatkan produksi sel darah putih secara berlebih pula. Oleh karena itu, dalam beberapa kasus keberadaan albumin tubuh yang berlebih ini justru menimbulkan gejala leukimia.
  • Iritasi Kulit, Kandungan albumin tubuh yang berlebihan dapat mengakibatkan pemblokiran terhadap kadar vitamin A dalam tubuh. Hal ini secara otomatis akan mengakibatkan gangguan pada kulit, jika vitamin A ini terus dieliminasi dan keberadaannya dikalahkan oleh albumin berlebih maka berbagai gejala iritasi kulit pun akan mulai bermunculan.
  • Mengganggu Kinerja Ginjal, Albumin sendiri beredar secara luas dalam darah dan urine. Organ yang tak pernah terlepas dari aktivitas keduanya adalah ginjal yang berfungsi menyaring darah dan mengubahnya menjadi urine sebagai zat cair buangan. Akan tetapi, jika kandungan albumin berlebih ini senantiasa ditemukan dalam ginjal maka kondisi ginjal pun akan semakin mengalami penurunan. Hal ini dikarenakan ginjal harus lebih bekerja keras jika dibandingkan dalam keadaan normal.
  • Nyeri Persendian, Kelebihan albumin dalam tubuh pun akan berpengaruh pada keadaan persendian yang mana akan berdampak pada munculnya gejala nyeri yang dapat menggangu aktifitas keseharian penderita yang umumnya berjalan normal.

Dan itulah beberpaa dampak bahaya bagi kesehatan apabila tubuh kekurangan maupun kelebihan kadar albumin, keberadaan albumin di dalam tubuh ini sangatlah penting fungsinya bagi sistem metabolisme tubuh sehingga gangangguan apapun yang dapat mempengaruhinya baik itu yang ringan maupun bisa bisa akan langsung mempengaruhi kinerjanya. Bagaiamanakah cara untuk mengatasi permasalahan ini ?? Sebenarnya sangat mudah sekali dan bisa kita lakukan pada setiap harinya untuk menjaga kadar albumin ini tetap berada pada batas normal, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi beberapa makanan seperti : Telur, Susus, Kacang-Kacangan, Daging Merah, dan Ikan.

Selain Dengan Mengkonsumsi Kesemua Makanan Sehat Tersebut, Disini Juga Kami Memiliki Solusi Lain Untuk Membantu Dalam Menormalkan Albumin Dalam Darah Yakni Dengan ....

Cara Menormalkan Kelebihan Dan Kekurangan Albumin Di Dalam Tubuh Secara Alami Dengan Walatra Alabumin Kapsul

 " Pemesanan Diatas 2 Botol Cara Menormalkan Kelebihan Dan Kekurangan Albumin Walatra Albumin Kapsul HARI INI GRATIS ONGKOS KIRIM "

Namun disini kami juga memiliki SOLUSI pengobatan lainnya untuk membantu dalam mengatasi dan menormalakan kadar albumin di dalam tubuh agar tetap stabil Secara Alami, Cepat, Efektif Dan Tentunya Aman Tanpa Menimbulkan Adanya Efeksamping Apapun yakni dengan Cara Menormalkan Kelebihan Dan Kekurangan Albumin Walatra Albumin Kapsul, yang dimana terbuat dari 100% Ekstrak Ikan Gabus Asli yang dimana di dalamnya mengandung Kada Albumin Tinggi serta beberapa kandungan senyawa alami seperti : 69 Kalori, Protein 25,2 gram, Lemak 1,7 gram, Besi 0,9 miligram, Kalsium 62 miligram, Phospor 76 miligram, Vit A 150 miligram, Vit B 0,04 miligram dan Air 69 gram.

Menurut Prof. Dr. Ir. Eddy Suprayitno, MD mengatakan bahwa ikan gabus ini memiliki kandungan protein albumin tertinggi dibandingkan dengan sumber protein albumin lainnya seperti ikan lele, ikan bandeng, ikan mas, ikan nila dan lainnya. Bahkan jenis ikan kutuk ini dikenal meiliki protein albumin yang lebih tinggi dan besar dibandingkan dengan bahan pangan lainnya yang selama ini dikenal sebagai sumber protein tinggi seperti diantaranya telur, daging ayam, dan juga daging sapi.

Cara Menormalkan Kelebihan Dan Kekurangan Albumin
Selain terbuat dari 100% Ekstrak Ikan Gabus ASLI, proses pembutaan Cara Menormalkan Kelebihan Dan Kekurangan Albumin Walatra Albumin Kapsul ini telah menggunakan NANO TEKNOLOGI, yakni suatu ilmu pengetahuan sekaligus teknologi masa kini yang mampu memecah suatu komponen menjadi partikel zat kecil dalam ukuran nanometer. Adapun ukuran 1 nanometer adalah 1 per semiliar meter atau setara dengan 50.000 kali lebih kecil ukuran rambut manusia, sehingga akan menjadi lebih mudah larut dan meresap ke dalam tubuh. Sehingga khasiat dan manfaat yang dirasakanpun akan lebih efektif dan cepat untuk perantara kesehatan serta kesembuhan anda. Berikut ini kandungan khasiat dan manfaat yang ada di dalam Cara Menormalkan Kelebihan Dan Kekurangan Albumin Walatra Albumin Kapsul :

  • Dapat meningkatkan kadar albumin dengan cepat.
  • Sebagai Agen Pengikat Darah.
  • Menjadi Penjaga Keseimbangan Cairan dalam Tubuh.
  • Membantu Memperbaiki Kerusakan Jaringan.
  • Sebagai Saluran Berbagai Nutrisi dan Hormon.
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Membantu membersihkan darah kotor.
Nama Produk  Walatra Albumin Kapsul
Komposisi  100% Ekstrak Ikan Gabus
Isi Perbotol  100 kapsul
Anjuran Konsumsi  2×2 setiap hari
Harga Resmi  Rp. 180. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  BPOM RI TR 173061991 dan Halal MUI
Diproduksi Oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  RWAN (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan Walatra Albumin Kapsul Yang Anda Lakukan)
Mengapa Anda Harus Memilih Walatra Albumin Kapsul Sebagai Cara Menormalkan Kelebihan Dan Kekurangan Albumin Di Dalam Tubuh Secara Alami Dibandingkan Pengobatannya Lainnya :

✔ Karena Pada Setiap Kapsulnya Mengandung 100% Ekstrak Ikan Gabus ASLI. 
✔ Dapat Dengan Efektif Dan Cepat Dalam Meningkatkan Kadar Albumin Dengan Cepat.
✔ Mengobati Secara Menyeluruh Tanpa Menimbulkan Adanya Efeksamping Apapun.
✔ Telah Melewati Proses Produksi Dengan Menggunakan NANO TEKNOLOGI.
✔ Sebagai Supelemen, Multivitamin Tambahan Untuk Menutrisi Tubuh.

Harga Resmi Walatra Albumin Kapsul Rp. 180.000,- / Botol (*Belum Termasuk ONGKOS KIRIM)

" Nikamati PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM Untuk Pemesanan Walatra Albumin Kapsul Diatas 2 Botol "
**Untuk Bisa Menikmati PROMO SPESIAL Ini, Bagi Anda Yang Memesan Walatra Albumin Kapsul Di Tempat Kami Harus Selalu Menyertakan Kode Produknya yakni (RWAN) Pada Setiap Format Pemesanan Yang Dikirimkan Kepada Kami !**

Hanya Dengan Walatra Albumin Kapsul Seharga Rp. 180.000,- Kelebihan Atau Kekurangan Albumin Yang Sedang Anda Alami Bisa Di Bantu Diatasi Dengan EFEKTIF, MENYELURUH, AMAN dan TANPA MENIMBULKAN ADANYA EFEKSAMPING !

Cara Pemesanan Walatra Albumin Kapsul Cara Menormalkan Kelebihan Dan Kekurangan Albumin Di Dalam Tubuh

Jika anda tertarik ingin langsung merasakan serta memesan Walatra Albumin Kapsul ini kepada kami caranya sendiri sangatlah mudah, dimana anda hanya perlu untuk mengirimkan Format Pemesananya saja bisa melalui SMS/WA Ke No. 085.222.243.893 dengan SELALU Mencantumkan Kode Produknya "RWAN" Pada Setiap Pemesananya, Seperti Contoh Pemesanan Berikut Ini :

KETIK => Kode Produk (RWAN) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 085.222.243.893 (SMS/WA)

Contoh Pemesanannya :
RWAN # 6 Botol # Intan Permata # Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat # 085.211.420.XXX – Kirim Ke No. 085.222.243.893 (SMS/WA)


MOHON DIINGAT UNTUK SELALU MENCANTUMKAN Kode Produknya (RWAN) Pada Setiap Format Pemesannya Yang Anda Kirimkan, Karena Menjadi Syarat Utama Melakukan Pemesanan Walatra Albumin Kapsul Di Tempat Kami Agar Tidak Terjadi Kekliruan Pada Saat Pengirimannya.
#CATATAN : Setelah Anda mengirimkan SMS/WA pemesanan dengan format seperti diatas dan selalu menyertakan KODE PRODUKNYA (RWAN), kami akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer. Jika DEAL, Walatra Albumin Kapsul akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sangat baik.

GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TEMPAT TUJUAN.

JAMINAN Kami Hanya Menjual Produk Walatra Albumin Kapsul ASLI Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.

Transfer Pembayarannya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Kami Di Bawah Ini :
Nama Bank No. Rekening Nama Pemilik
Bank. BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri. KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI. 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Untuk Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. (HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN Walatra Albumin Kapsul ASLI !!!).


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Waspadai Bahaya Akibat Kekurangan Dan Kelebihan Albumin Bagi Kesehatan"

Posting Komentar