Cara Menurunkan Kadar Ureum dan Kreatinin Dalam Darah Secara Alami

Cara Menurunkan Kadar Ureum dan Kreatinin Dalam Darah Secara Alami

JELLY GAMAT QNC Obat penurun kadar ureum dan kreatinin tradisional solusi tepat Cara menurunkan kadar ureum dan kreatinin dalam darah secara alami paling manjur & pastinya 100% Aman, Formulasi proses penyembuhan 3X LEBIH CEPAT, Mampu meningkatkan proses filterisasi ginjal, Mampu membersihkan endapan racun pada saluran ginjal, Serta mampu meningkatkan kembali fungsi ginjal yang rusak.

Khusus Untuk Pembelian Obat Penurun Kadar Ureum dan Kreatinin Tinggi Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN ” GMJA ” HARI INI !! Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Lengkap Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

PEMESANAN CEPAT VIA WA / WHATSAPP, LANGSUNG ORDER KLIK DIBAWAH INI !!

Alhamdulillah Fakta Kesembuhan Dari Keluhan Kadar Ureum dan Kreatinin Tinggi (Dan berbagai jenis penyakit lainnya ) dengan "QNC JELLY GAMAT" Telah Menuai Hasil Yang Maksimal, Beberapa Diantaranya :
Cara Menurunkan Kadar Ureum dan Kreatinin Dalam Darah Secara Alami
Dan Masih Banyak Lagi...

Tahukah anda?? Ureum dan kreatinin merupakan parameter pada fungsi ginjal. Jika terjadi penurunan fungsi ginjal dapat menyebabkan perubahan pada kedua parameter tersebut. Yang umumnya terjadi ialah adanya peningkatan dari kedua parameter ini. Semakin terjadi penurunan fungsi ginjal maka terjadi peningkatan kadar ureum dan kreatinin. Jika terjadi penurunan fungsi ginjal cukup berat dapat terjadi gagal ginjal jronik dimana pengobatannya perlu dilakukannya hemodialisa dan dikenal sebagai cuci darah.

Cara Menurunkan Kadar Ureum dan Kreatinin Dalam Darah Secara Alami

  • "Ureum" ialah hasil akhir metabolisme protein. Berasal dari asam amino yang sudah dipindah amonianya didalam hati dan mencapai ginjal, Dan diekskresikan rata-rata 30 gram sehari. Kadar ureum darah yang normal adalah 20 mg – 40 mg setiap 100 ccm darah, Akan tetapi hal ini tergantung dari jumlah normal protein yang dimakan dan fungsi hati dalam pembentukan ureum.
  • "Kreatinin" merupakan produk sisa dari perombakan kreatin fosfat yang terjadi di otot. Kreatinin ialah zat racun dalam darah, Terdapat pada seseorang yang ginjalnya sudah tidak berfungsi dengan normal. Kadar kreatinin pada pria max 1,6 kalau sudah melebihi 1,7 harus hati-hati. Jangan-jangan nanti memerlukan cuci darah.
BATAS NORMAL KADAR UREUM DAN KREATININ DALAM DARAH :
  • Batas Normal Ureum : 20 – 40 mg/dl.
  • Batas Normal Kreatinin : 0,5 – 1,5 mg/dl.

Apa Saja Penyebab Tingginya Kadar Ureum Dan Kreatinin Dalam Darah ??

Beberapa kondisi medis tertentu dapat menyebabkan peningkatan kadar ureum dan kreatinin, Misalnya : Hipertensi menahun yang tidak terkontrol, Diabetes melitus yang tidak terkontrol, batu ginjal, radang ginjal, infeksi ginjal, dehidrasi, dan lain-lain.

Terus, Bagaimana sih Cara Menurunkan sekaligus Menormalkan Kadar Ureum dan Kreatinin Dalam Darah ?? 

QNC JELLY GAMAT

Solusi Efektif Pengobatan Alternatif Untuk Menurunkan & Menstabilkan Kadar Ureum dan Kreatinin Dalam Darah paling Ampuh, 100% Sangat aman dan Alami serta TANPA MENIMBULKAN EFEK SAMPING !!

Cara Menurunkan Kadar Ureum dan Kreatinin Dalam Darah Secara Alami Dengan Cepat Ya,,,QNC JELLY GAMAT Obatnya!!

Apa itu 'QnC Jelly Gamat' ??...

Cara Menurunkan Kadar Ureum dan Kreatinin Dalam Darah Secara Alami
( 1 Botol QnC Jelly Gamat, Isi : 300 ml )
"QNC JELLY GAMAT" ialah suplemen obat herbal pilihan terbaik yang sangat direkomendasikan oleh para ahli kesehatan dalam menurunkan serta menormalkan kadar ureum dan kreatinin dalam darah. Berbahan utama dari Ekstrak Gamat/Teripang Emas dan 100% menggunakan bahan-bahan alami tanpa dicampuri zat-zat kimia sedikitpun serta TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING.

Komposisi Lengkap QnC Jelly Gamat :
  • Ekstrak Teripang atau Gamat emas ( Jenis spesies "Golden Stichopus Variegatus" ). 
  • Ekstrak Buah & Sayur.
  • Air RO.
  • Essen natural.
  • Sweeterner stevia.
  • Pengemulsi nabati.
Legalitas Produk "QnC Jelly Gamat"

Cara Menurunkan Kadar Ureum dan Kreatinin Dalam Darah Secara Alami
Obat Penurun Kadar Ureum dan Kreatinin Dalam Darah Tradisional "QnC Jelly Gamat" di produksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL yang pastinya sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 serta telah Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia ( MUI ).
Hasil Penelitian Mengenai Khasiat Teripang/Gamat Emas Menurut Para Ahli Kesehatan

Menurut Dr.Brenner menjelaskan bahwa: Konsumsi "Protein" tinggi dapat meningkatkan kecepatan filtrasi pada ginjal akan tetapi dapat juga meningkatkan ukuran dan berat ginjal, Namun perlu diketahui juga bahwa maksimal konsumsi protein adalah 250 gram sehari.

Kandungan "protein" yang terdapat dalam gamat atau teripang emas bisa meningkatkan kecepatan filtrasi (penyaringan) ginjal / meningkatkan fungsi ginjal, Artinya  fungsi ginjal akan perlahan menjadi normal pada penderita gagal ginjal, dan lambat laun penderita pun bisa sembuh karena fungsi ginjal berjalan kembali dengan baik.

Menurut Dr.Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung, Lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman. Keampuhan ekstrak teripang emas kaya "kolagen". Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tidak menyangka ekstrak gamat emas itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.
Khasiat dan Manfaat Obat Tradisional QnC Jelly Gamat :
  • Menormalkan kembali kadar kreatinin dan ureum yang tinggi dengan cepat
  • Membersihkan endapan racun pada saluran ginjal
  • Memberikan asupan nutrisi yang cukup
  • Meregenerasi sel dan jaringan ginjal yang rusak
  • Menyembuhkan masalah penyakit ginjal lainnya, Seperti gagal ginjal, ginjal bengkak, ginjal bocor, batu ginjal, dll
  • Membantu mempercepat proses pembuangan racun
  • Meningkatkan kembali fungsi ginjal yang rusak
  • Mencegah kemungkinan timbulnya infeksi
  • Menghentikan penyebaran racun ke seluruh tubuh
  • Meregenerasi sel & jaringan ginjal yang rusak
  • Mencegah kadar kreatinin dan ureum berada di ambang batas normal
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Khasiat lainnya akan Anda dapatkan sesudah mengonsumsi "OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC".
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat ::
  •  Dewasa : Minum 2 sendok makan 2x Sehari ( Pagi dan Sore / Malam ) SESUDAH makan.
  • Anak-anak : Minum 1-2 sendok teh 2x sehari ( Pagi dan Sore / Malam ) SESUDAH makan.
Penting !!...
  • QnC Jelly Gamat 100% Sangat aman dikonsumsi untuk semua kalangan (Tidak ada batasan usia), Termasuk ibu hamil dan ibu menyusui.
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 Jam SESUDAH / SEBELUM mengkonsumsi obat dokter, Yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 Bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol QnC Jelly Gamat.

"Kami Hanya Menjual Produk Herbal Asli & Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami TIDAK ASLI dan MENCURIGAKAN Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%"

"GARANSI !!,,,Jika produk QNC JELLY GAMAT TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN RUSAK, Maka Kami Bersedia Menggantinya. Tanpa Biaya Tambahan Apapun."
 ------------
6 Keuntungan Membeli Produk "QNC JELLY GAMAT" Pada Kami :
  1. ORDER MUDAH: Pemesanan sangat mudah cukup melalui SMS / WA ( WhatsApp ) saja.
  2. HEMAT ONGKOS KIRIM: Pesan 4 Botol / Lebih dari 4 Botol Langsung mendapatkan "DISKON / POTONGAN HARGA".
  3. GARANSI: Uang kembali 100% Jika obat pesanan anda tidak sampai / Barang sampai namun dalam keadaan rusak.
  4. PELAYANAN TERBAIK: Obat akan kami kirim hari ini sesudah anda mengatakan “ DEAL / SETUJU ” dengan pemesanan anda.
  5. JAMINAN: Obat herbal yang kami jual terjamin, Asli, Aman dan berkualitas, Serta sudah terbukti khasiatnya.
  6. BAYAR BELAKANGAN: Anda bisa transfer pembayaran setelah obat anda terima ( *Syarat dan Ketentuan Berlaku ).

"Testimoni Obat Herbal Multi Khasiat QnC Jelly Gamat "
Cara Menurunkan Kadar Ureum dan Kreatinin Dalam Darah Secara Alami

Cara Menurunkan Kadar Ureum dan Kreatinin Dalam Darah Secara AlamiCara Menurunkan Kadar Ureum dan Kreatinin Dalam Darah Secara Alami

Dari Adanya Testimoni Diatas Maka Anda Tak Perlu Ragu Lagi Untuk Membeli Obat Tradisional "QnC Jelly Gamat" Disini Sekarang Juga !! 

Jika anda berminat, Silahkan saja pesan CUKUP SMS / WhatsApp ke No: 082.320.114.649 / WA ke No: 0823.2000.0747 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” GMJA seperti contoh dibawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK " GMJA " Karena kode ini sangat penting ) ::

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” GMJA ” !!..

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WhatsApp:

GMJA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda

Lalu Kirim Ke

SMS: 0823.2011.4649 / WA: 0823.2000.0747

Contoh Pemesanan ::

GMJA : 5 Botol : Muhammad Rizqi Hidayat : Jl.H.Moh.Toha No 41 Rt/Rw 07/07, Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum, Bandung, Jawa Barat : 085.223.301.XXX

Lalu Kirim Ke

SMS: 0823.2011.4649 / WA: 0823.2000.0747

Sesudah Anda mengirim SMS / WhatsApp dengan format pesanan ( CANTUMKAN SELALU KODE PRODUK " GMJA " ) Seperti diatas, di tunggu saja nanti akan ada SMS / WA balasan dari Customer Service kami mengenai Total Pembayaran ( Total Pembayaran = Jumlah Botol yang Dibeli + Ongkos kirim ), Jika Anda SEPAKAT / DEAL maka pesanan langsung akan di proses.

PERHATIAN & PENTING !!

KODE “ GMJA ” Harus dicantumkan agar pesanan dapat kami proses, Jika tidak mencantumkan pesanan tidak akan kami proses.

Bagi pengguna Smartphone ( Android ) Lakukan pemesanan cepat dengan mengklik tombol di bawah ini !!
Klik tombol di bawah untuk memesan cepat dengan WA atau WhatsApp..!!

*Catatan ::

  • Jangan lupa ikuti Format Pemesanan nya dengan mencantumkan KODE PRODUK ” GMJA Agar pesanan Anda kami proses dan SUPAYA BARANG PESANAN IBU/BAPAK TIDAK SALAH KIRIM.
  • Apa bila tombol di atas tidak berfungsi lakukan saja pemesanan secara manual dengan SMS ke No: 0823.2011.4649 / WhatsApp (WA) Ke No: 0823.2000.0747
Cara Menurunkan Kadar Ureum dan Kreatinin Dalam Darah Secara Alami
⏩ Cara Pembayaran ⏪

Setelah Anda mengirimkan SMS / WA sesuai dengan Format pemesanan diatas ( Cantumkan Selalu KODE PRODUK " GMJA " Dalam Setiap Pemesanan ), Kami akan segera membalas dan  menginformasikan total pembayaran yang harus Anda transfer ke Nomor Rekening dibawah ini ( Semuanya A/N: SAPNUDIN ) !! 

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi pembayaran ke No: 0823.2011.4649  ( SMS atau Telepon )


" Terimakasih Atas Kunjungannya & Sudah Membeli Obat Penurun Kadar Ureum dan Kreatinin Dalam Darah Herbal 'QNC JELLY GAMAT' di Website Ini. Salam Sehat Dan Semoga Lekas Sembuh, Aamiin... "

Alamat Kantor Kami ::

"SAPNUDIN HERBAL"

Jl.Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Silahkan Simak Juga Artikel Kami yang Lainnya:

Cara Menurunkan Kadar Ureum dan Kreatinin Dalam Darah Secara Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menurunkan Kadar Ureum dan Kreatinin Dalam Darah Secara Alami"

Posting Komentar