Cara Menyembuhkan Wajah Mencong Dan Mati Rasa Secara Alami

Cara Menyembuhkan Wajah Mencong Dan Mati Rasa Secara Alami, efektif, menyeluruh dan aman tanpa efeksamping adalah dengan mengkonsumsi Obat Bell's Palsy Tradisional QnC Jelly Gamat yang merupakan SOLUSI PENGOBATAN ALAMI untuk membantu proses pengobatan dari wajah mencong dan mati rasa atau penyakit bell's palsy untuk semua kalangan usia sampai dengan tuntas.

~ Berbelanja Obat Herbal QnC Jelly Gamat Di Tempat Kami Akan Langsung Mendapatkan Keistimewaan Dengan Sistem KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA (*Syarat Dan Ketentuan Berlaku) ~

PROMO SEPSIAL UNTUK ANDA HARI INI ! Dapatkan 5 Botol QnC Jelly Gamat Cukup Hanya Dengan Harga Rp. 750.000,- Saja. Harga Tersebut Jauh Lebih Murah Jika Dibandingkan Dengan Membeli 1-3 Botol Dengan Harga Per-Botolnya Rp. 155.000,-. Nikmati Harga Lebih Murah Dengan Membeli Diatas 4 Botol Dan Selalu Mencantumkan Kode Produknya "JGRC" Pada Setiap Pemesanan Yang Anda Lakukan !

PEMESANAN CEPAT Via WhatsApp KLIK Gambar Di Bawah Ini (*Khusus Bagi Yang Membuka Website Di Hp) !

Cara Menyembuhkan Wajah Mencong Dan Mati Rasa Secara Alami

:: Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dengan Cepat, Tepat Dan Akurat, 100% Kami Pastikan Barang Akan Sampai Di Tempat Tujuan ::

Cara Menyembuhkan Wajah Mencong Dan Mati Rasa Secara Alami,- Kondisi wajah mencong serta mati rasa, belakangan ini kasusnya sangat meningkat dan semakin banyak. Bahkan beberapa public figur banyak diberitakan mengidap kondisi kesehatan yang satu ini, namun banyak orang yang salah mengartikan mengenai penyakit yang satu ini sebagai stroke padahal kenyataanya sangatlah berbeda. Lantas Apakah Sebenarnya Wajah Mencong Dan Mati Rasa Ini ?? Mengapa Kondisi Ini Bisa Terjadi ?? Dan Adakah Pengobatan Yang Bisa Dijadikan Sebagai Solusi Alternatif ??

Anda tidak perlu untuk menghawatirkannya lagi, karena semua pertanyaan diatas tadi akan anda temukan jawabannya disini ! Karena kami disini memiliki rekomendasi terbaik sebagai SOLUSI untuk mengatasi, menyembuhkan dan mengobati wajah mencong dan mati rasa ini secara alami, efektif menyeluruh sampai tuntas dan tanpa efeksamping. Namun sebelum membahas mengenai Cara Menyembuhkan Wajah Mencong Dan Mati Rasa Secara Alami ini lebih lanjut, ada baiknya untuk terlebih dahulu mengetahui apa sebenarnya kondisi wajah mencong dan mati rasa ini.

Sekilas Pengertian Mengenai Wajah Mencong Dan Mati Rasa

Cara Menyembuhkan Wajah Mencong Dan Mati Rasa Secara Alami
Kondisi wajah mencong dan disertai dengan mati rasa ini di dalam dunia kesehatan disebut juga sebagai penyakit bell's palsy, yang dimana merupakan kelumpuhan atau kelemahan pada salah satu sisi otot wajah yang sifatnya hanya sementara. Secara umum kondisi ini akan membuat salah satu sisi wajah terlihat melorot atau miring, sehingga akan tampak seperti orang yang mengalami stroke.

Wajah mencong dan mati rasa atau bell's palsy bisa terjadi pada siapa saja semua kalangan usia baik itu pria maupun wanita. Menurut dr Brian Morton, dari Australian Medical Association (AMA), penyakit Bell Palsy kerap terjadi di antara orang muda entah pria atau wanita. " Bell's palsy merupakan hasil dari kerusakan atau trauma pada saraf wajah, yang disebabkan oleh infeksi virus atau respon autoimun,"

Bagaimana Untuk Gejala Yang Ditimbulkannya ?? Secara umum kondisi wajah mencong dan mati rasa ini atau bell's palsy ini dapat terjadi dan menyerang secara tiba-tiba, sehingga tidak jarang tanpa terlebih dahulu diawali oleh munculnya gejala. Namun walaupun demikian secara keseluruhan bell's palsy atau wajah mencong disertai dengan mati rasa ini memiliki adaya gejala yang khas dan berbeda-beda pada setiap penderitanya, seperti diantaranya sebagai berikut ini :

  • Kelumpuhan atau kelemahan pada satu sisi wajah.
  • Wajah menjadi terasa seperti mati rasa.
  • Timbulnya rasa nyeri pada bagian rahang dan sekitar telinga.
  • Terjadinya peningkatan sensitivitas pada sisi yang terserang.
  • Terkadang disertai dengan sakit kepala.
  • Mata tidak bisa menutup dengan sepenuhnya.
  • Mulut terkulai.
  • Mengalami kesulitan dalam membuat ekspresi wajah.
  • Perubuhan pada jumlah air mata dan air liur yang dihasilkan.
  • Mengalami penurunan pada indra perasa.

Lantas Apa Yang Menjadi Penyebabnya ?? Sampai saat ini penyebab pasti dari wajah mencong dan mati rasa (bell's palsy) ini belum diketahui, namun beberapa hasil studi yang telah dilakukan para ahli menyebutkan bahwa penyakit yang satu ini dapat terjadi pada saat pernafasan yang mengontrol otot-otot di wajah teriritasi atau tertekan. Dan yang menjadi penyebab iritasi ini pun belum diketahu secara jelas, infeksi virus diduga menjadi penyebabnya seperti virus herpes simpleks (HSV), virus varicella-zoster, virus epstein barr, cytomegalovirus, sifilis, dan penyakit Lyme.

Anda juga jangan pernah untuk meremehkan kondisi yang satu ini, karena apabila tidak diobati secara efektif bisa menimbulkan beberapa komplikasi yang berbahaya bagi kesehatan seperti diantaranya ; Gangguan pada mata, Kesulitan makan, minum, dan bicara, Kelemahan atau kelumpuhan otot secara terus-menerus, Otot wajah berkedut dan Membuat kemampuan indera perasa menurun.

Oleh karena itu dibutuhkan pengobatan yang benar-benar harus efektif serta menyeluruh sehingga kondisi wajah mencong dan mati rasa atau penyakit bell's palsy ini bisa dapat disembuhkan sampai tuntas serta menyeluruh. Dan karena alasan itulah mengapa kami disini hadir untuk memberikan SOLUSI TEPAT membantu mengatasi wajah mencong dan mati rasa secara alami dengan QnC Jelly Gamat yang telah TERUJI dan TERBUKTI akan kandungan khasiat serta manfaatnya secara klinis.

:: Cara Menyembuhkan Wajah Mencong Dan Mati Rasa Secara Alami Dengan Obat Bell's Palsy Tradisional QnC Jelly Gamat (JGRC) ::

~ Solusi Tepat Untuk Mengobati Bell's Palsy Dengan Efektif Sampai Tuntas ~

Cara Menyembuhkan Wajah Mencong Dan Mati Rasa Secara Alami
Obat Bell's Palsy Tradisional QnC Jelly Gamat yang menjadi Cara Menyembuhkan Wajah Mencong Dan Mati Rasa Secara Alami ini merupakan produk kesehatan herbal multikhasiat alami yang di dalamnya mengandung perpaduan dari beberapa senyawa alami yang memiliki khasiat sangat baik untuk membantu dalam proses perbaikan kelumpuhan otot dan syaraf yang terjadi pada kasus bell's palsy yang menyebabkan wajah mencong dan mati rasa dengan efektif serta menyeluruh.

:: RINCIAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT ::
Nama Produk  QnC Jelly Gamat
Komposisi  Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran
Ukuran Perbotol  300 ml
Anjuran Konsumsi  Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.

 ♦ Untuk Penyakit Kulit / Luar Oleskan 3x Sehari Pada Bagian Kulit Yang Luka Atau Yang Mengalami Penyakit
Harga Resmi  Rp. 155. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL
Diproduksi Oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  JGRC  (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Anda Lakukan)
Apa Sebenarnya Obat Herbal QnC Jelly Gamat Ini Sehingga Direkomendasikan Untuk Membantu Dalam Menyembuhkan Wajah Mencong Dan Mati Rasa Atau Bell's Palsy ??

QnC Jelly Gamat sendiri adalah salah satu produk kesehatan herbal multikhasiat yang dimana telah di formulasikan secara khusus dengan terbuat dari 100% keseluruhan bahan-bahan alami pilihan terbaik yakni dari perpaduan antara Ekstrak Teripang Emas Laut / GAmat Emas "Golden Strichoupus Hermani", Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran, yang diproduksi secara moderen dan telah mendapatkan kelegalitasan resmi dari BPOM RI dengan NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL. Sehingga sudah dapat dipastikan 100% aman untuk dikonsumsi tanpa anda harus khawatir akan adanya efeksamping yang bisa terjadi.

Di dalam Cara Menyembuhkan Wajah Mencong Dan Mati Rasa Secara Alami QnC Jelly Gamat ini mengandung Antibiotik Alami, Nutrisi Essensial dan Antiseptik Alamiah yang akan sangat baik dalam mengatasi penyebab dari kondisi wajah mencong dan mati rasa (bell's palsy) akibat dari peradangan pada otot syaraf, baik itu yang disebabkan oleh virus maupun bakteri. Jika peradangan ini dapat terasi, maka efeksanya secara perlahan akan berimbas sangat baik terhadap keluhan bell's palsy ini secara efektif.

Disisi lain, terdapat juga kandungan Glukosaminoglykan (GAGs), Asam Amino, Omega 3,6 dan 9 di dalam Cara Menyembuhkan Wajah Mencong Dan Mati Rasa Secara Alami QnC Jelly Gamat ini. Yang dimana untuk Glukosaminoglykan (GAGs) nya efektif meredakan rasa nyeri akibat dari syaraf-syaraf yang meradang karena serang inveksi virus, lalu kemudian Asam Amino nya akan memperbaiki syaraf-syaraf serta jaringannya yang mengalami gangguan tadi hingga membaik. Serta Omega 3, 6 dan 9 akan mampu menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, maka dengan begitu syaraf dan otot-otot pada wajah yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya akan dapat diatasi hingga tuntas dan menjadi normal kembali.

Berpadu dengan berbagai macam kandungan Antioksidan Alami seperti diantaranya Enzim Super Oxide Dismutase (SOD), Seng, Vitamin E serta Betakaroten, kesemua kandungan alami ini akan dapat mengurangi efek degenerasi sel dan jaringan, karena sirukulasi darah yang tidak baik, sehingga gangguan yang terjadi pada sel syaraf otak dapat diatasi dengan cepat dan menghindarkannya dari kondisi yang dapat menimbulkan wajah dan mulut mencong atau penyakit bell’s palsy.

Selain itu, sebagai Cara Menyembuhkan Wajah Mencong Dan Mati Rasa Secara Alami, di dalam QnC Jelly Gamat ini terdapat kemampuan untuk mengatasi masalah syaraf tepi, mengembalikan fungsi-fungsi syaraf tepi sehingga mencegah efek mati rasa pada permukaan kulit dan indera perasa pada lidah. Salah satu masalah terbesar yang kerap menjadi momok mereka yang mengalami Bell’s Palsy.

Khasiat QnC Jelly Gamat Dalam Mengobati Wajah Mencong Dan Mati Rasa :

  • Memperbaiki saraf-saraf yang ada di dalam tubuh.
  • Menguatkan sekaligus menyehatkan sistem saraf tepi.
  • Memliki kemampuan sebagai antivirus dan antibakterial.
  • Mencegah ketegangan pada otot wajah.
  • Memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang tidak normal menjadi pulih kembali.
  • Memiliki kemampuan sebagai antiinflamasi atau perandangan sehingga akan mempercepat menurunkan resiko terjadinya peradangan pada otot dan saraf wajah yang menjadi salah penyebab dari wajah mencong dan mati rasa.
  • Mengurangi efek dari degenerasi sel dan jaringan.
  • Melancarkan sirkulasi peredaran darah.
  • Dan masih banyak lagi kandungan postif lainnya.

Dan Berikut Ini Beberapa Testimoni Kesaksian Dari Para Konsumen Kami Yang Telah Merasakan Khasiatnya Secara Langsung :

Cara Menyembuhkan Wajah Mencong Dan Mati Rasa Secara Alami

Cara Menyembuhkan Wajah Mencong Dan Mati Rasa Secara Alami

Cara Menyembuhkan Wajah Mencong Dan Mati Rasa Secara Alami

Cara Menyembuhkan Wajah Mencong Dan Mati Rasa Secara Alami

Cara Menyembuhkan Wajah Mencong Dan Mati Rasa Secara Alami

SILAHKAN COBA DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA SEKARANG JUGA .. !!

*Disclaimer : Hasil positif yang dirasakan setiap konsumen dapat berbeda, hal ini tergantung oleh beberapa faktor seperti lingkungan, pola makanan, serta kondisi fisik masing-masing individu tersebut. Sehingga kami tidak dapat menjamin hasil yang sama pada tiap konsumen.

:: Daftar Harga Resmi Obat Herbal QnC Jelly Gamat (JGRC) ::
" Pemesanan 2 Botol Hari Ini Bisa KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA "

Cara Menyembuhkan Wajah Mencong Dan Mati Rasa Secara Alami
**HARAP DIINGAT !! Bahawa QnC Jelly Gamat ini TIDAK DIPERJUAL BELIKAN BEBAS di pasaran, sehingga anda hanya bisa membelinya di agen resmi seperti kami. Waspadailah apabila anda menemukan QnC Jelly Gamat ini dengan HARGA MURAH, karena bisa jadi itu merupakan produk PALSU, karena dari produsen sendiri telah mematok harga resmi standar Rp. 155.000,- / Botolnya.

Bagaiaman Cara Untuk Memesan QnC Jelly Gamat Ini ??

Cara untuk memesan dan mendapatkan Obat Bell's Palsy Tradisional QnC Jelly Gamat ini sangatlah mudah serta cepat. Dimana anda hanya perlu untuk mengirimkan Format Pemesananya secara lengkap melalui SMS atau Whatsapp Ke No. 0823.2011.4649 Dengan Selalu Mencantumkan Kode Produknya "JGRC" Seperti Contoh Pemesanan Yang Telah Kami Sertakan Di Bawah Ini :

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PRODUKnya ” JGRC ” .. !!

Berikut Format Pemesanan Yang Harus Anda Ketik Di SMS/WA

JGRC # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

Contoh Pemesanannya :
JGRC # 10 Botol # Dimas Aditiya # Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat # 085.211.420.XXX – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

PERHATIAN & PENTING ! KODE Produk “ JGRC ” Jangan Lupa Selalu Dicantumkan Untuk Mencegah Kekeliruan Dan Agar Pesanan Dapat Kami Proses Dengan Cepat.

PESAN OTOMATIS via WhatsApp Dengan Meng-KLIK Gambar Di Bawah Ini (*Khusus Yang Membuka Website Di Hp) !

Cara Menyembuhkan Wajah Mencong Dan Mati Rasa Secara Alami

*Setelah Anda Mengirimakan Format Pemesananya Seperti Diatas Dengan Selalu Mencantumkan Kode Produknya "JGRC" Akan Langsung Dilayani Oleh Admin Kami*

PERHATIAN & PENTING !
KODE “ JGRC ” Jangan Lupa Dicantumkan Agar Pesanan Dapat Kami Proses, Jika Tidak Mencantumkan Pesanan Tidak Akan Kami Proses.

Keuntungan Dan Keistimewaan Berbelanja QnC Jelly Gamat Di Tempat Kami :

  • Pembelian 2 Botol QnC Jelly Gamat Bisa KIRIM BARANG DAHULU – BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANYA.
  • Pemesanan Bisa Dilakukan Dengan Cepat Dan Mudah.
  • Untuk Pemesanan 3 Botol Keatas DI HARUSKAN Terlebih Dahulu Melakukan Transfer Pembayaran Minimal Setengahnya Dari Total Harga Keseluruha Sebagai DP, Lalu Kemudian Setelah Barang Sampai Melakukan Transfer Pembayaran Sisanya.
  • GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TEMPAT TUJUAN ANDA.
  • Kami Hanya Menjual Produk QnC Jelly Gamat ASLI, Jika Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli & Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian, Akan Kami Kembalikan 100%.
  • Bagi Yang Memesan QnC Jelly Gamat Di Wilayah Tasikmalaya Dan Sekitarnya Bisa Dengan Sistem COD (Barang Diantarkan Langsung Ke Tempat Dan Di Bayar Di Tempat).

Untuk Pembayarannya Sendiri Bisa Anda Lakukan Dengan Mudah Dan Cepat Yakni Via Transfer ATM. Transfernya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Di Bawah Ini :
Nama Bank No. Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131- 00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371- 01-000197-50-9 Sapnudin
#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Untuk Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

Terimakasih Telah Membeli Obat Herbal QnC Jelly Gamat Ini Di Tempat Kami, Nikamati Pelayanan Yang Ramah, Nyaman, Pemesanan Tidak Ribet, Pesanan Dikirim Cepat Dan Tepat Serta Dilayani Oleh Customer Care Yang Handal & Berpengalaman. Semoga Obat Herbal Kami Bisa Menjadi Perantara Bagi Kesembuhan Penyakit Yang Anda Alami Saat Ini !

Cara Menyembuhkan Wajah Mencong Dan Mati Rasa Secaera Alami

 
Cara Menyembuhkan Wajah Mencong Dan Mati Rasa Secara Alami
Contact Person 0823.2011.4649 (SMS/WA/Telpon)
Untuk Hari Libur Kami Tetap Melayani Pemesanan
(Termasuk Hari Libur Nasional)

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok. B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat – 46115

Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Cara Menyembuhkan Wajah Mencong Dan Mati Rasa Secara Alami"