Obat Lupus Herbal Paling Ampuh dan Manjur

Obat Lupus Herbal Paling Ampuh dan Manjur

"QNC JELLY GAMAT" Obat Lupus Herbal Paling Ampuh dan Manjur - Solusi cara mengobati lupus secara alami sampai sembuh total , Yg pastinya 100% Aman Utk dikonsumsi oleh semua usia, Formulasi proses penyembuhan dari dalam dan luar 3X LEBIH CEPAT, Mampu mengeluarkan racun dari dalam tubuh, Mampu mengaktifkan jaringal sel dalam tubuh, Mampu mengurangi rasa sakit yang diderita, Mampu meningkatkan fungsi kerja ginjal, Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Serta masih banyak lagi manfaat untuk menyembuhkan penyakit lupus tersebut.

Khusus Untuk Pembelian Obat Lupus Alami 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN ” GMOF ” HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!... ;)
PEMESANAN CEPAT VIA WA / WHATSAPP, LANGSUNG ORDER KLIK DIBAWAH INI !!

Alhamdulillah Fakta Kesembuhan Dari Penyakit Lupus ( Dan Berbagai Macam Penyakit Gangguan Imun Lainnya ) Dengan "QNC JELLY GAMAT" Telah Menuai Hasil yang Maksimal, Beberapa Diantaranya...
Obat Lupus Herbal Paling Ampuh dan Manjur

Obat Lupus Herbal Paling Ampuh dan Manjur
Dan Masih Banyak Lagi...

Tahukah Anda ??? Lupus ialah penyakit peradangan kronis yang terjadi ketika sistem kekebalan tubuh Anda menyerang jaringan & organ Anda sendiri. Peradangan yang disebabkan oleh lupus dapat memengaruhi banyak sistem tubuh yang berbeda, Termasuk: sendi, kulit, ginjal, sel darah, otak, jantung & paru-paru.
Obat Lupus Herbal Paling Ampuh dan Manjur

Penyebab Penyakit Lupus

Meski penyebab pasti lupus tidak diketahui secara pasti, Akan tetapi beberapa faktor yang turut berkontribusi terhadap terjadinya penyakit ini ialah Sinar ultra violet, polusi udara, masalah genetik, biomarker & lingkungan.

Gejala Penyakit Lupus 

Ketika lupus menyerang, Gejala tidak muncul begitu saja. Ada yang prosesnya berlangsung hingga bertahun-tahun sampai gejala lupus kelihatan. Setidaknya ada 2 jenis penyakit lupus yang gejalanya berlainan satu sama lain

Jenis pertama adalah Discoid lupus erythematosus (DLE), yang terutama menyerang kulit.

Gejala lupus DLE, Antaralain :
  • Terdapat ruam merah seperti luka bakar pada kulit
  • Kebotakan permanen
  • Rambut sering rontok.
Jenis lupus yang kedua lebih berbahaya, Yaitu Systemic lupus erythematosus (SLE). Selain kulit, organ dalam diserang oleh lupus SLE.

Gejala lupus SLE, Yaitu:
  • Cepat capek
  • Terdapat ruam kulit seperti bekas terbakar
  • Rambut sering rontok dan ada kebotakan permanen
Komplikasi Penyakit Lupus

Lupus mungkin terlihat sebagai penyakit yang biasa terjadi pada kulit. Namun jika tidak segera ditangani, Penyakit ini bisa menjadi momok yang menaktukan bagi kehidupan Anda. Berikut ini ialah beberapa komplikasi yang bisa terjadi jika penyakit lupus tidak ditangani dengan cepat & tepat, Diantaranya :
  • Penyakit jantung ; Komplikasi jantung yang paling umum terjadi pada penderita ialah terjadinya infeksi pada selaput pembungkus jantung, Penebalan pembuluh darah, dan melemahnya otot-otot jantung.
  • Penyakit ginjal ; Jika terjadi pembengkakan pada kaki / pergelangan kaki sesudah Anda divonis mengidap, Maka itu adalah tanda bahwa eksresi cairan pada tubuh Anda sudah tidak normal. Ada yang salah pada ginjal Anda. Pada kasus yang lebih parah, Gejalanya sampai urin bercampur darah hingga pasien mengalami gagal ginjal.
  • Penyakit paru-paru ; 1 dari 3 orang penderita akan mengalami infeksi pada selaput pembungkus paru-paru. Jika ini terjadi maka pasien akan merasakan sakit saat bernapas hingga batuk berdarah.
  • Gangguan saraf dan mental ; Banyak dari penderita yang mengalami susah konsentrasi, cepat lupa, sakit kepala yang sangat parah, khawatir berlebihan, dan selalu gelisah. Hal ini dikarenakan penyakit lupus lama-kelamaan akan melemahkan kerja saraf dan menyebabkan stres pada pasien.
  • Gangguan peredaran darah darah ; Untuk penyakit yang satu ini pada penderita, biasanya tidak ditemukan gejala yang dapat dideteksi secara langsung. Gangguannya antara lain seperti terganggunya distribusi oksigen dalam darah / berkurangnya produksi sel darah putih, Dan anemia.

Anda Benar-Benar Ingin Sembuh Dari Penyakit Lupus ???

Berbagai Pengobatan Sudah Anda Coba Namun Hasilnya Tetap Saja NIHIL ???

Jangan Putus Asa, HANYA Dalam Waktu 5 Menit Anda Akan Mendapatkan Solusinya Bersama Kami !!...

Kini sudah tersedia obat herbal "Jelly Gamat QnC" yang mampu mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit lupus secara alami, aman dan TANPA EFEK SAMPING. Berbahan dasar herbal yang telah di rekomendasikan oleh para ahli kesehatan, Sehingga kandungan, khasiat & keamanannya sudah tak perlu di ragukan lagi.

Obat Lupus Herbal Paling Ampuh dan Manjur Serta 100% Aman ~ Ya...QnC Jelly Gamat Obatnya!!

Obat Lupus Herbal Paling Ampuh dan Manjur
( 1 Botol QnC Jelly Gamat, Isi : 300 ml )
Pengobatan yang sangat dianjurkan untuk mengobati & menyembuhkan penyakit lupus ialah dengan menggunakan obat herbal QNC JELLY GAMAT. Karena, Selain khasiatnya yg tidak kalah hebat dari pengobatan lain dalam mengobati lupus, Jelly Gamat QnC juga sangat aman karena tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Komposisi QnC Jelly Gamat :
  • Ekstrak Gamat atau Teripang emas ( Spesies 'Golden Stichopus Variegatus' ). 
  • Essen natural.
  • Ekstrak Buah & Sayur.
  • Air RO.
  • Sweeterner stevia.
  • Pengemulsi nabati.
Legalitas Obat Herbal QnC Jelly Gamat
Legalitas QnC Jelly Gamat Obat Lupus Herbal Paling Ampuh dan Manjur
⇒ Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat : Rp.155.000,- ( *Belum Termasuk Ongkos Kirim )

Legalitas : BPOM RI TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 & HALAL dari MUI ( Majelis Ulama Indonesia )

Produk Resmi : CV.JOGJA NATURAL HERBAL
Mengapa Kami Sangat Menyarankan Pengobatan Penyakit Lupus Dengan Mengonsumsi Obat Herbal "QnC Jelly Gamat" ??

Karena, Didalam Obat tradisional QnC Jelly Gamat terdapat berbagai jenis kandungan, Seperti: Gamapeptide, Antioksidan Tinggi, Antiseptik alamiah, Glucasaminoglycans (GAGs), Accetagonis, Protein 86,8%, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Vitamin & Mineral. Semuanya bersatu padu untuk menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh Anda yang menyebabkan terjadinya penyakit lupus. Selain itu, Juga dapat menghilangkan rasa nyeri pada sendi yang merupakan salah satu gejala penyakit lupus. Serta dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Bukan hanya itu saja, Gejala yang di timbulkan dari penyakit lupus yaitu ruam / bercak merah pada kulit, Dapat di atasi dengan Jelly Gamat QnC. Hal ini karena adanya kandungan "kolagen" yang mencapai 80%, Dapat mengangkat sel-sel kulit mati dari gejala lupus serta meregenerasi jaringan sel-sel kulit rusak.

Selain itu, Kandungan lain yang berkhasiat dalam mengobati penyakit lupus ialah "Cell Growth Factor (CGF)". Kemampuan kandungan ini dapat mempercepat proses pengobatan penyakit lupus, Karena ia berkemampuan dalam meregenerasi / memulihkan jaringan, sel-sel dan organ tubuh yang rusak akibat lupus. Maka tubuh dapat kembali normal & sehat kembali.

Hebatnya lagi, Tidak hanya dapat mengobati penyakit lupus, Jelly Gamat QnC juga dapat mengobati berbagai komplikasi yang diakibatkan dari penyakit lupus diantaranya:
  • Susunan syaraf
  • Sistem otot dan tulang
  • Kulit dan rambut
  • Organ ginjal, jantung dan pembuluh darah
  • Mata
  • Paru-paru.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Untuk Pengobatan Luar, Oleskan QnC Jelly Gamat pada bagian kulit yang terkena penyakit lupus secara rutin, 3 - 5 kali sehari.
  • Untuk Pengobatan Dari Dalam, Minum QnC Jelly Gamat 2 kali sehari 2 sendok makan (Untuk Dewasa) Dan 2 kali sehari 2 sendok teh (Untuk Anak-Anak).
Penting !!...
  • QnC Jelly Gamat 100% Sangat aman dikonsumsi untuk semua kalangan (Tidak ada batasan usia), Termasuk ibu hamil dan ibu menyusui.
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 Jam SESUDAH / SEBELUM mengkonsumsi obat dokter, yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal 1 Bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol QnC Jelly Gamat.


"Kami Hanya Menjual Produk Herbal Asli & Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami TIDAK ASLI dan MENCURIGAKAN Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%"

"GARANSI !!...Jika produk QNC JELLY GAMAT TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN RUSAK, Maka Kami Bersedia Menggantinya. Tanpa Biaya Tambahan Apapun."

======================================

6 Keuntungan Membeli Produk "QnC Jelly Gamat" Kepada Kami :
  1. ORDER MUDAH: Pemesanan sangat mudah cukup melalui SMS / WA ( WhatsApp ) saja.
  2. HEMAT ONGKOS KIRIM: Pesan 4 Botol / Lebih dari 4 Botol akan mendapatkan "DISKON / POTONGAN HARGA".
  3. BAYAR BELAKANGAN: Anda bisa transfer pembayaran setelah obat anda terima (*Syarat dan ketentuan berlaku).
  4. GARANSI: Uang kembali 100% Jika obat pesanan anda tidak sampai / Barang sampai namun dalam keadaan rusak.
  5. PELAYANAN TERBAIK: Obat akan kami kirim hari ini sesudah anda mengatakan “ SETUJU / DEAL ” dengan pemesanan anda.
  6. JAMINAN: Obat herbal yang kami jual terjamin, Asli, Aman & berkualitas, Serta sudah terbukti khasiatnya.

"Inilah Kesaksian Mereka Yang Sudah Menggunakan QnC Jelly Gamat"
Obat Lupus Herbal Paling Ampuh dan Manjur ~ Testimoni Konsumen

Obat Lupus Herbal Paling Ampuh dan Manjur ~ Testimoni Konsumen

Obat Lupus Herbal Paling Ampuh dan Manjur ~ Testimoni Konsumen

Obat Lupus Herbal Paling Ampuh dan Manjur ~ Testimoni Konsumen
Obat Lupus Herbal Paling Ampuh dan Manjur
TERBUKTI BUKAN ?? Apakah Anda juga ingin sembuh seperti mereka ?? Jangan Tunggu Hingga Parah, Atasi Penyakit lupus sekarang juga hanya dengan obat herbal QNC JELLY GAMAT !!

Jika anda berminat, Silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 / WhatsApp ke No: 0823.2000.0747 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” GMOF seperti contoh dibawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK " GMOF " Karena kode ini sangat penting ) :

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” GMOF ” !!..

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

GMOF : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No.HP/Telp Anda

Lalu Kirim Ke

SMS: 0823.2011.4649 / WA: 0823.2000.0747

CONTOH PEMESANAN ::

GMOF : 5 Botol : Muhammad Rizqi Akbar : Jl.H.Moh.Toha No 41 Rt/Rw 07/07, Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum, Bandung, Jawa Barat : 085.223.301.XXX

Lalu Kirim Ke

SMS: 0823.2011.4649 / WA: 0823.2000.0747

Setelah Anda mengirim SMS / WA dengan format pesanan ( CANTUMKAN SELALU KODE PRODUK " GMOF " ) Seperti diatas, di tunggu saja nanti akan ada SMS /WA balasan dari Customer Service kami mengenai Total Pembayaran ( Total Pembayaran = Jumlah Botol yang Dibeli + Ongkos kirim ), Jika Anda SEPAKAT / DEAL maka pesanan langsung akan di proses.

PERHATIAN & PENTING !!

KODE “ GMOF ” Harus dicantumkan agar pesanan dapat kami proses, Jika tidak mencantumkan pesanan tidak akan kami proses.


Bagi pengguna Smartphone ( Android ) Lakukan pemesanan cepat dengan mengklik tombol di bawah ini !!
Klik tombol di bawah untuk memesan cepat dengan WA atau WhatsApp..!!
Jika Anda tidak mempunyai aplikasi WhatsApp, Bisa melakukan pemesanan cepat menggunakan SMS dengan mengklik tombol di bawah!!

*Catatan ::

  • Jangan lupa ikuti Format Pemesanan nya dengan mencantumkan KODE PRODUK ” GMOF Agar pesanan Anda kami proses dan SUPAYA BARANG PESANAN IBU/BAPAK TIDAK SALAH KIRIM.
  • Apa bila tombol di atas tidak berfungsi lakukan saja pemesanan secara manual dengan SMS ke No: 0823.2011.4649 / WhatsApp ( WA ) Ke No: 0823.2000.0747
Daftar Harga QNC JELLY GAMAT Obat Lupus Herbal Paling Ampuh dan Manjur
Cara Pembayaran

Sesudah Anda mengirimkan SMS / WA sesuai dengan Format pemesanan diatas ( Cantumkan KODE PRODUK " GMOF " Dalam Setiap Pemesanan ), Kami akan segera membalas dan  menginformasikan total pembayaran yang harus Anda transfer ke Nomor Rekening dibawah ini ( Semuanya A/n: Sapnudin ) : 

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin 

Jika Sudah Transfer, Mohon Untuk Segera Konfirmasi Ke Nomor: 0823.2011.4649 ( SMS atau Telepon )


" Terimakasih sudah berkunjung & Membeli Obat Lupus Tradisional 'QnC Jelly Gamat'. Semoga Anda Lekas Sembuh, Aamiin... " 

Alamat Kantor Kami: 

"SAPNUDIN HERBAL" 

Jl.Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat - 46115.


Silahkan Simak Juga Artikel Kami yang Lainnya:

Obat Lupus Herbal Paling Ampuh dan Manjur

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Lupus Herbal Paling Ampuh dan Manjur"

Posting Komentar