Cara Menormalkan SGOT Dan SGPT Yang Meningkat Dengan Cepat

PROMO SPESIAL Hari Ini ! Dapatkan Jelly Gamat QnC Dengan Harga Murah Rp. 150.000,- / Botolnya, Khusus Bagi Yang Memesan 4 Botol Dengan Total Rp. 600.000 SajaHARGA JAUH LEBIH HEMAT & MURAH BUKAN ?? Nikmati Harga Murah Ini Dengan Selalu Mencantumkan Kode Produk MRGC Pada Setiap Format Pemesanannya !

Anda Memiliki Permasalahan Dengan Tingginya Kadar SGOT Dan SGPT ??
Waspadilah Anda Mungkin Sedang Terkena Penyakit Pada Organ Hati !
Segera CARI TAHU Cara Pengobatannya DISINI !!

Cara Menormalkan SGOT Dan SGPT Yang Meningkat Dengan Cepat
Cara Menormalkan SGOT Dan SGPT Yang Meningkat Dengan Cepat,- Bagi sebagian orang mungkin masih banyak yang belum mengetahui tentang apa sebenarnya SGOT dan SGPT ini dari mulai fungsi maupun juga bahaya yang bisa ditimbulkan dari keduanya. SGOT dan SGPT ini merupakan dua enzim yang dihasilkan oleh hati, yang keduanya berfungsi untuk membantu dalam semua unsur utama dari sel / jaringan di dalam hati, sehingga ketika terjadinya kerusakan hati maka jumlah dari kedua enzim ini akan meningkat dan kemudian meresap ke dalam darah. Berikut ini pengertian dari keduanya :

  • SGOT (Serum Glutamic Oxaloacetic Transaminase) : adalah salah satu enzim hati yang terdapat di dalam sel parenkim hati.Kondisinya akan meningkat kadanya di dalam darah jika terdapat kerusakan sel hati, namun untuk kada yang satu ini tidak spesifik hanya terdapat di dalam hati.SGOT juga dapat ditemukan di sel darah, sel jantung dan sel otot, karena itu peningkatan SGOT tidak selalu menunjukkan adanya kelainan di sel hati.
  • SGPT (Serum Glutamic Pyruvate Transaminase) : suatu enzim yang terdapat di dalam sel hati, ketika sel hati mengalami kerusakan, akan terjadi pengeluaran enzim SGPT dari dalam sel hati ke sirkulasi darah dan akan terukur melalui pemeriksaan laboratorium.

Lantas Berapakah Batas Normal Dari Kadar SGOT Dan Juga SGPT Ini ?? Untuk nilai normal dari SGOT sendiri adalah 3-45 u/L, sementara itu untuk nilai normal dari SGPT yakni berkisar antara 0-35 u/L (terdapat sedikit variasi dari nilai normal dan sangat tergantung dari laboratorium tempat pemeriksaan). Dan dikatakan kadar SGOT maupun SGPT yang meningkat atau tinggi ini adalah apabila nilainya berada diatas dari nilai ambang batas normal yang telah ditentukan sebelumnya.

Naiknya SGOT maupun SGPT di dalam hati ini bukanlah tanpa sebab, melainkan terdapat beberapa faktor yang bisa mempengaruhinya menjadi meningkat yakni seperti karena ; mengkonsumsi alkohol berlebihan, tidak buang air kecil ketika bangun tidur, sering tidur larut malam, terserang virus hepatitis, sering mengkonsumsi makanan mentah, mengkonsumsi makanan berbahan pengawet, dan makanan yang megandung perwarna berbahaya serta mengkonsumsi makanan diawetkan, selain itu juga meminum obat-obatan tertentu secara berlebihan juga dapat meningkat SGOT & SGPT di dalam hati.

Apa Sajakah Bahaya Dari Tingginya SGOT Dan SGPT Ini ??

Cara Menormalkan SGOT Dan SGPT Yang Meningkat Dengan Cepat
Salah satu penyebab dari adanya kerusakan pada hati atau munculnya penyakit di dalam organ hati ini tidak terlepas dari meningkatnya kadar SGOT dan SGPT, bahkan kenaikannya sendiri bisa mencapai hingga puluhan sampai ribuan kali lipat dari batas nilai normalnya. Sehingga hal ini akan dapat menunjukan kerusakan sel-sel hari yang masif (nekrosis luas) dan berikut ini ada beberapa dampak buruk atau penyakit pada organ hati akibat dari naiknya SGOT dan SGPT :

Penyakit Hepatitis, Fatty Liver (Perlemakan Hati), Sumbatan Pada Empedu, Penyakit Di Luar Hati (Tifus, DBD, Kelenjar Gondok, Penyakit Auto Imun, Celiac Disease, Wilson Disease, Muscle Disorders), Kerusakan Hati Masih, Dan Kegagalan Sirkulasi Atau Syok Yang Berkepanjangan.

Maka dari itu bagi anda yang saat ini mengalami gangguan kesehatan naiknya kadar SGOT dan SGPT di dalam hati, SOLUSI TEPAT untuk membantu menurunkannya secara CEPAT dan EFEKTIF adalah dengan Obat Penurun SGOT Dan SGPT Tradisional Jelly Gamat QnC sebagai Cara Menormalkan SGOT Dan SGPT Yang Meningkat Dengan Cepat 100% AMAN TANPA MENIMBULKAN EFEKSAMPING.

Mengapa Harus Dengan Jelly Gamat QnC ?? Memang Apa Sebenarnya Jelly Gamat QnC Ini Sehingga Sangat Di Rekomendasikan Untuk Menurunkan SGOT Dan SGPT Yang Meningkat ??

Obat Penurun SGOT Dan SGPT Tradisional Jelly Gamat QnC (MRGC) Rekomendasi TERBAIK Sebagai Cara Menormalkan SGOT Dan SGPT Yang Meningkat Dengan Cepat Secara Alami 100% AMAN TANPA EFEKSAMPING


Cara Menormalkan SGOT Dan SGPT Yang Meningkat Dengan Cepat
Bisa KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA (*Khusus Untuk Pemesanan Jelly Gamat QnC 1-2 Botol Saja)
✅ GARANSI UANG KEMBALI 100% Atau Tukar Barang Baru Apabila Rusak / Tidak Sampai !

Di dalam Cara Menormalkan SGOT Dan SGPT Yang Meningkat Dengan Cepat Jelly Gamat QnC ini di dalamnya mengandung manfaat yang dapat 3x lebih cepat dalam membantu mengobati berbagai macam gangguan penyakit, memberikan penguatan terhadap sel maupun jaringan pada ginjal, meningkatkan sismtem kekebalan tubuh, menormalkan kembali fungsi metabolisme tubuh, melindungi organ hati dari berbagai serangan penyakit baik itu yang bersifat kronis maupun non kronis.

Bahkan Hal Ini Sendiri Telah Dibuktikan Secara Langsung Melalui Beberapa Testimoni Dari Para Konsumen Kami Berikut Ini :

Cara Menormalkan SGOT Dan SGPT Yang Meningkat Dengan Cepat
Cara Menormalkan SGOT Dan SGPT Yang Meningkat Dengan Cepat
Cara Menormalkan SGOT Dan SGPT Yang Meningkat Dengan CepatCara Menormalkan SGOT Dan SGPT Yang Meningkat Dengan Cepat
Itulah beberapa testimoni dari para konsumen kami penderita penyakit organ hati yang sembuh setelah mengkonsumsi Jelly Gamat QnC dalam proses pengobatannya secara efektif dan menyeluruh. Tunggu apalagi segera pesan dan rasakan langsung manfaatnya secara nyata oleh anda sekarang juga !

Fakta Ilmiah Di Balik Manfaat Jelly Gamat QnC Yang Efektif Dan Cepat Dalam Membantu Menurunkan SGOT Dan SGPT Tinggi Di Dalam Hati

Obat Penurun SGOT Dan SGPT Tinggi Tradisional Jelly Gamat QnC ini merupakan produk kesehatan herbal multikhasiat yang telah di formulasikan khusus dengan terbuat dari 100% keseluruhan bahan alami piihan terbaik yakni dari perpaduan antara Ekstrak Teripang Emas / Gamat Emas Laut spesies Terbaik "Golden Strichoupus Hermani", Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran. Yang diman kesemua bahan alami ini tidak hanya telah TERUJI secara klinis saja, melainkan juga telah TERBUKTI akan kandungan manfaatnya secara nyata.

Cara Menormalkan SGOT Dan SGPT Yang Meningkat Dengan Cepat
Cara Menormalkan SGOT Dan SGPT Yang Meningkat Dengan Cepat Jelly Gamat QnC ini juga telah memiliki kelegalitasan yang resmi yakni denga terdaftar di BPOM RI NO POM TR. 173301471 dan Bersertifikat HALAL MUI sehingga sudah tidak ada yang perlu untuk diraguka lagi akan kandungan manfaat maupun khasiatnya yang 100% aman tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun.

Kandungan manfaat yang luar biasa di dalam Jelly Gamat QnC sebagai Cara Menormalkan SGOT Dan SGPT Yang Meningkat Dengan Cepat adalah karena di dalamnya mengandung berbagai macam senyawa alami yang sangat dibutuhkan oleh organ hati yakni seperti diantaranya ; Protein 86,8%, Asam Amino Esensial, Glikosaminoglikan, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Eicosapentaenat (EPA), dan Docosahexaenat (DHA) yang bersal dari bahan komposisi utamanya yakani Teripang Emas / Gamat Emas Lautnya.

Protein 86,8% Dan Asam Amino Esensial

Keduanya sangat efektif dalam membantu melakukan penguatan terhadap sel maupun jaringan penting di dalam tubuh untuk kemudian mengeluarkan antibiotik, sehingga akan menjaga dan mengembalikan kondisi jaringan maupun organ di dalam tubuh yang mengalami gangguan menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala. Sifat teripang emas / gamat emas ini sangat mudah larut di dalam air sehingga membuatnya langsung terserap ke dalam hati tanpa melewati detoksifikasi terlebih dahulu.

Glikosaminoglikan Dan Mukopolisakarida

Memiliki peranan sangat penting untuk menjaga kesehatan organ hati secara menyeluruh, hal ini tentunya bukanlah tanpa alasan karena khasiatnya yang memang dapat menurunkan lemak atau hipolipidemik dengan cepat, menghilangkan kolesterol, meningkatkan kolesterol baik (HDL), mencegah peningkatan trigliserida, dan mencegah penumpukan lemak di dalam organ hati (fatty liver).

Gamapeptide

Salah satu senyawa spesial spesial, karena manfaatnya yang bisa sangat menyeluruh bagi kesehatan terutama dalam mengatasi tingginya kadar SGOT dan SGPT di dalam hati. Selain daripa itu mengandung khasiat lainnya seperti dapat mengaktifkan pertumbuhan sel, meregenerasi sel dengan cepat, bertindak sebagai anti inflamasi / peradangan, mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3x lebih kuat dari paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik / anti nyari & antipanas), memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Eicosapentaenat (EPA), Dan Docosahexaenat (DHA)

Kedua kandungan senyawa alami ini akan dapat membantu menguatkan sel / jaringan penting di dalam tubuh untuk mengeluarkan antibiotik, sehingga dengan adanya hal ini akan dapat menjaga serta mengembalikan kondisi jaringan hati yang mengalami gangguan menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala, kemampuan alamiah ini sering disebut juga dengan CELL GROWTH FACTORE (faktor yang dapat membantu dalam meregenerasi sel maupun jaringan dengan cepat).
Nama Produk  QnC Jelly Gamat
Komposisi  Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran
Ukuran Perbotol  300 ml
Anjuran Konsumsi  Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk Penyakit Kulit / Luar Oleskan 3x Sehari Pada Bagian Kulit Yang Luka Atau Yang Mengalami Penyakit
Harga Resmi  Rp. 155. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL
Diproduksi Oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  MRGC (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC  Yang Anda Lakukan)
*Disclaimer : Untuk hasil positif yang dirasakan setiap konsumen dapat berbeda, Sehingga kami tidak menjamin hasil yang sama pada tiap konsumen. Segala informasi yang kami sampaikan ini bersifat inofatif dan kami TIDAK MENGKLAIM bahwa produk pasti memberikan keberhasilan. Segala manfaat yang kami sebutkan pada Jelly Gamat QnC hasilnya akan berbeda-beda pada setiap konsumen.

AYO !! Pesan Sekarang Juga Dan Dapatkan PROMONYA Berupa :
DISCOUNT PRODUK Dari Rp 40.000,- Sampai Dengan Rp 100.000,-
HARGA SPECIAL Rp 145.000,-/Botolnya Untuk Pembelian 10 Botol Keatas

Cara Menormalkan SGOT Dan SGPT Yang Meningkat Dengan Cepat
**HARAP DIINGAT !! Bahawa Obat Herbal Jelly Gamat QnC ini TIDAK DIPERJUAL BELIKAN BEBAS di pasaran, sehingga hanya bisa membelinya di agen resmi seperti kami. Waspadailah apabila anda menemukan Jelly Gamat QnC ini dengan HARGA LEBIH MURAH, bisa jadi itu merupakan produk PALSU, karena dari produsen sendiri telah mematok harga resmi yakni Rp. 155.000,- / Botolnya.

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Untuk mendapatkannya sangat mudah Cukup HANYA dengan Mengirimkan FORMAT PEMESANANYA kepada kami bisa melalui SMS/ WA Ke No 0823.2011.4649 dan Untuk uang pembayaran sendiri bisa anda TRANSFERKAN NANTI SETELAH BARANG SAMPAI (*Syarat dan Ketentuan Berlaku).

Silahkan Ketik ...

Kode Produk (MRGC) # Jumlah Pesanan Anda # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No. Hp/Telepon Anda - Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (*Bisa Via WA / SMS)

Contoh Pemesanannya :
MRGC # 10 Botol # Jajang Suhendar # Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat # 085.211.420.XXX – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

CATATAN : Kode Produknya "MRGC" HARUS SELALU Dicantumkan Pada Setiap Pemesananya, Untuk Menghindari Terjadinya Kekeliaruan Pada Saat Proses Pemesanan Dan Pengirimannya !

PESAN CEPAT OTOMATIS via WhatsApp Dengan Meng-KLIK Gambar Di Bawah Ini (*Khusus Yang Membuka Website Di Hp) !

Cara Menormalkan SGOT Dan SGPT Yang Meningkat Dengan Cepat

Awas Barang Tiruan..!!! Dapatkan Produk Jelly Gamat QnC Yang Asli Hanya Disini !

*KET : Setelah anda mengirimkan FORMAT PEMESANANYA seperti diatas dengan selalu mencantumkan Kode Produk "MRGC" pada setiap pemesananya, maka akan langsung kami konfirmasi, Jika DEAL maka Jelly Gamat QnC yang anda pesan akan kami kirimkan pada hari itu juga.

:: Cara Pembayaran ::
Transfer Pembayarannya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Berikut :
Nama Bank No. Rekening Nama Pemilik
Bank. BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri. KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI. 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Untuk Langsung Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

Keuntungan Yang Bisa Anda Dapatkan Apabila Order Jelly Gamat QnC Di Tempat Kami :

  • BISA KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA (*Khusus Pemesanan 1-2 Botol Saja).
  • GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TEMPAT TUJUAN ANDA.
  • JAMINAN Kami Hanya Menjual Produk Jelly Gamat QnC ASLI Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.
  • Khusus Bagi Yang Memesan Jelly Gamat QnC Di Wilayah Tasikmalaya Dan Sekitarnya Bisa Dengan Sistem COD (Barang Diantarkan Langsung Ke Tempat Dan Di Bayar Di Tempat). 

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Berbelanja Jelly Gamat QnC Di Tempat Kami, Segera Buktikan Sendiri Khasiatnya Secara Nyata Dan Jangan Lupa Share Pada Kami Dan Teman-Teman Anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya Langsung.

Cara Menormalkan SGOT Dan SGPT Yang Meningkat Dengan Cepat
Layanan Konsultasi Dan Pemesanan Buka 24 Jam Non-Stop
Anda Bisa Menghubungi No. 0823.2011.4649 Untuk Berkonsultasi

Untuk Hari Libur Kami Tetap Melayani Pemesanan
(Termasuk Hari Libur Nasional)
Kami Berikan Garansi Produk 100%, Bila Produk Datang Dalam Keadaan Tidak Layak Atau Produk Tidak Kunjung Datang, Dengan Proses Cepat Tanpa Ribet.

Cara Menghilangkan Bercak Putih Di Wajah Pityriasis Alba

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menormalkan SGOT Dan SGPT Yang Meningkat Dengan Cepat"

Posting Komentar