9 Kondisi yang Mungkin Menyebabkan Nyeri Tumit & Cara Mengobatinya

9 Kondisi yang Mungkin Menyebabkan Nyeri Tumit & Cara Mengobatinya

9 Kondisi yang Mungkin Menyebabkan Nyeri Tumit & Cara Mengobatinya kami sarankan dengan Obat Herbal "QNC JELLY GAMAT" yang Sudah TERBUKTI Ampuh menyembuhkan nyeri tumit dan berbagai jenis penyakit tulang, syaraf dan sendi. Formulasi proses penyembuhan 3X LEBIH CEPAT, Mampu meredakan rasa sakit akibat syaraf-syaraf yang putus bersamaan dengan tulang yang patah, Mampu merekatkan kembali tulang yang patah/retak serta membentuk tulang yang baru.

Khusus Untuk Pembelian Obat Nyeri Tumit Tradisional 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN ” GMXC ” HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

PEMESANAN CEPAT VIA WA / WHATSAPP, LANGSUNG ORDER KLIK DIBAWAH INI !!

Tahukah anda??  

"Nyeri tumit" merupakan kondisi kaki yang umum terjadi. Ini pada umumnya terjadi secara bertahap & semakin buruk dari waktu ke waktu. Rasa sakit ini sering kali merupakan hal yang parah & terjadi ketika Anda menempatkan berat badan pada tumit Anda. Dalam kebanyakan kasus, Hanya satu tumit yang terpengaruh, meskipun di perkirakan ada sekitar sepertiga dari orang yang nyeri tumit memiliki rasa sakit di keduanya. 


Rasa sakit biasanya menjadi lebih buruk di pagi hari, atau ketika pertama kali melangkah sesudah berdiam diri. Namun, Anda akan merasa lebih baik ketika Anda berjalan, Meskipun jika Anda berdiri / berjalan terlalu lama akan membuat sakit lebih parah.

Penyebab Nyeri Tumit

'Sakit / Nyeri tumit' biasanya tidak disebabkan oleh cedera tunggal, Seperti keseleo / jatuh, Melainkan hasil dari tekanan & benturan berulang pada tumit. Penyebab umum dari nyeri tumit, Antaralain :
  1. Radang kantung cairan (bursitis) tumit ; Ini adalah peradangan bursa ( kantung fibrosa penuh cairan ) di bagian belakang tumit. Ini dapat disebabkan oleh pendaratan tidak sempurna / keras pada tumit. Kondisi ini juga dapat disebabkan oleh tekanan dari sepatu. Nyeri biasanya dapat Anda rasakan didalam tumit / di belakang tumit. Terkadang, Tendon Achilles mungkin membengkak. Semakin hari, rasa sakit akan semakin parah.
  2. Benjolan tumit (pump bumps) ; Kondisi ini sering terjadi pada remaja. Tulang tumit yang belum matang sepenuhnya tergesek secara berlebihan, Sehingga mengakibatkan pembentukan tulang yang terlalu banyak. Ini biasanya disebabkan oleh permukaan kaki yang datar. Mungkin bagi perempuan, ini disebabkan oleh terlalu banyak memakai sepatu hak tinggi sebelum tulang matang sepenuhnya.
  3. Plantar fasciitis (plantar fasciosis) ; Ini merupakan peradangan pada plantar fascia. "Plantar fascia" ialah ligamen yang seperti tali busur yang melintang dari calcaneum ( tulang tumit ) ke ujung kaki. Ketika plantar fasciitis tertarik terlalu jauh, Maka serat jaringan lunak menjadi meradang, itu biasanya terjadi ketika jaringan menempel pada tulang tumit. Kadang-kadang masalah terjadi di tengah-tengah kaki. Pasien akan mengalami nyeri di bawah kaki, Terutama setelah lama beristirahat. Beberapa pasien mengalami kram otot betis, jika tendon Achilles juga mengencang.
  4. Peradangan kronis pada alas tumit ; Kondisi peradangan kronis biasanya disebabkan oleh alas tumit yang menjadi sangat tipis / karena Anda berjalan dengan langkah kaki yang berat.
  5. Tarsal tunnel syndrome ; Ini terjadi ketika saraf besar di belakang kaki menjadi terjepit / terjebak (terkompresi). Kondisi ini adalah jenis kompresi neuropati yang sapat terjadi, baik di pergelangan kaki atau di telapak kaki.
  6. Fraktur tekanan ; Ini adalah fraktur yang disebabkan oleh tekanan berulang, yang sering disebabkan oleh latihan berat, olahraga, atau pekerjaan manual yang berat. Pelari sangat rentan terhadap stres fraktur pada tulang metatarsal kaki. Ini juga bisa disebabkan oleh 'osteoporosis'.
  7. Neuropati perifer ; Kondisi ini memang bukan penyebab utama dari nyeri tumit, Akan tetapi ini juga dapat menjadi salah satu penyebabnya. Neuropati ialah sekumpulan gangguan yang terjadi ketika saraf dari sistem saraf perifer ( bagian dari sistem saraf di luar otak dan sumsum tulang belakang ) rusak. Kondisi ini umumnya disebut sebagai neuropati perifer, dan itu adalah hal yang paling umum akibat kerusakan akson saraf. Neuropati biasanya menyebabkan rasa sakit di bagian tangan dan kaki. Hal ini bisa menjadi hasil dari cedera traumatis, infeksi, gangguan metabolisme dan paparan racun. Salah satu penyebab neuropati yang paling umum ialah 'diabetes'.
  8. Achilles tendonosis (tendinopati degeneratif) ; Ini juga disebut sebagai tendonitis, tendinosis, dan tendinopati. Kondisi ini merupakan kondisi kronis (jangka panjang) yang berhubungan dengan degenerasi progresif dari tendon Achilles. Tendon Achilles tidak dapat berfungsi dengan baik karena robekan tendon mikroskopik yang minor dan berulang, sehingga tendon tidak dapat menyembuhkan dan memperbaiki dirinya sendiri. Tendon Achilles yang menerima banyak ketegangan dengan adanya robekan mikroskopik, akhirnya dapat mengental, melemah & menjadi menyakitkan.
  9. Calcaneal apophysitis ; Penyebab paling umum dari sakit / nyeri tumit pada anak remaja atau atlet remaja adalah calcaneal apophysitis, yang disebabkan oleh microtrauma yang berlebihan dan berulang pada pertumbuhan piring sendi calcaneus (tulang tumit). Anak-anak yang berusia 7-15 yang biasanya sering terpengaruh.
Gejala

Gejala utama yang dirasakan ialah nyeri pada bagian tumit terutama pada saat menapak untuk pertama kali setelah duduk / berbaring beberapa lama. Adapun gejala yang lainnya, Yaitu:
  • Rasa nyeri pada tumit yang berlangsung selama beberapa minggu.
  • Terasa kaku & bengkak pada tumit, yang mungkin menandakan adanya radang sendi.
  • Sensasi mati rasa / kesemutan pada kaki, yang bisa menjadi tanda adanya kerusakan saraf pada telapak kaki & betis ( Neuropati perifer ).
  • Terasa kaku & bengkak pada tumit, yang mungkin menandakan adanya radang sendi.
  • Kaki terasa panas disertai demam yang mencapai 38°C. Hal ini mungkin mengindikasikan adanya infeksi pada tulang.
Lalu, Bagaimana sih Cara Mengobati sekaligus Menyembuhkan Nyeri Tumit ??

QNC JELLY GAMAT

Solusi Efektif Pengobatan Herbal Alternatif Untuk Nyeri Tumit paling Ampuh, 100% Aman & Alami serta TANPA MENIMBULKAN EFEK SAMPING !!...

9 Kondisi yang Mungkin Menyebabkan Nyeri Tumit & Cara Mengobatinya Kami Rekomendasikan dengan QNC JELLY GAMAT

( 1 Botol QnC Jelly Gamat, Isi : 300 ml )
"QnC Jelly Gamat" memiliki kandungan penting yang dibutuhkan untuk penyembuhan sakit / nyeri tumit, Terbuat 100% bahan-bahan herbal TANPA CAMPURAN KIMIA APAPUN sehingga 100% sangat aman dikonsumsi untuk semua usia termasuk ibu hamil & ibu menyusui. Bahan herbal yang terkandung dalam Jelly Gamat QnC, Diantaranya: Ekstrak gamat / teripang emas ( spesies “Golden Stichopus Variegatus” ), Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati / Lesitin nabati, Essen natural dan ekstrak buah serta sayur serta Air RO (Reverse Osmosis)

"Legalitas Produk QnC Jelly Gamat"
9 Kondisi yang Mungkin Menyebabkan Nyeri Tumit & Cara Mengobatinya

'QnC Jelly Gamat' sendiri di produksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL yang pastinya telah mendapat legalitas resmi dari BPOM RI TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 serta sudah Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia ( MUI ).
Kenapa "QnC Jelly Gamat" Mampu Mengobati & Menyembuhkan Sakit / Nyeri Tumit ??

Menurut Dr.Mittechell Kurk seorang peneliti dari Amerika serikat menunjukan bahwa teripang emas mengandung glukosamin yang akan menghasilkan cairan sinoval yang berkhasiat untuk melumasi persendian. Karenanya konsumsi teripang emas sangat cocok untuk orang yang mengalami radang persendian/ nyeri sendi.

Hebatnya lagi, Didalam gamat emas ini terdapat kandungan bernama "Glukosanin dan Chondroitin" Sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang, syaraf dan sendi. "Glukosamin" berkhasiat Memperbaiki sel tulang rawan yang sudah rusak dan berfungsi sebagai anti-inflamasi. Sedangkan, "Chondroitin" memberikan nutrisi pada sendi-sendi. Kombinasi keduanya secara tidak langsung akan mengurangi gejala sakit / nyeri tumit, bengkak pada sendi/tulang, Serta radang pada sendi.
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • AnakAnak : 1 - 2 sendok makan sehari 2-3 x ( Sesudah Makan).
  • Dewasa : 2 - 3 sendok makan sehari 3-4 x ( Sesudah Makan).
Penting !!...
  • QnC Jelly Gamat 100% aman dikonsumsi untuk semua kalangan (Tidak ada batasan usia), Termasuk ibu hamil dan ibu menyusui.
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 Jam SEBELUM / SESUDAH mengkonsumsi obat dokter.Yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 Bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol QnC Jelly Gamat.


"Kami Hanya Menjual Produk Herbal Asli dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami TIDAK ASLI dan MENCURIGAKAN Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%"

"GARANSI !! Jika produk QNC JELLY GAMAT TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN RUSAK, Maka Kami Bersedia Menggantinya. Tanpa Biaya Tambahan Apapun."
 ------------

6 Keuntungan Membeli Produk "QNC JELLY GAMAT" Pada Kami :
  1. ORDER MUDAH: Pemesanan sangat mudah cukup melalui SMS / WA ( WhatsApp ) Saja. 
  2. GARANSI: Uang kembali 100% Jika obat pesanan anda tidak sampai / Barang sampai namun dalam keadaan rusak.
  3. HEMAT ONGKOS KIRIM: Pesan 4 Botol / Lebih dari 4 Botol langsung mendapatkan "Diskon / Potongan Harga".
  4. PELAYANAN TERBAIK: Obat akan kami kirim hari ini sesudah anda mengatakan “ SETUJU / DEAL ” dengan pemesanan Anda.
  5. BAYAR BELAKANGAN: Anda bisa transfer pembayaran sesudah obat anda terima ( *Syarat dan ketentuan berlaku ).
  6. JAMINAN: Obat herbal yang kami jual terjamin, Asli, Aman dan berkualitas, Serta sudah terbukti khasiatnya.

Alhamdulillah Fakta Membuktikan Bahwa "QnC Jelly Gamat" Benar–Benar Mampu Mengobati & Menyembuhkan Penyakit Tulang, Syaraf dan Sendi Secara Tuntas, Alami, Efektif & Optimal
9 Kondisi yang Mungkin Menyebabkan Nyeri Tumit & Cara Mengobatinya

9 Kondisi yang Mungkin Menyebabkan Nyeri Tumit & Cara Mengobatinya

9 Kondisi yang Mungkin Menyebabkan Nyeri Tumit & Cara Mengobatinya

9 Kondisi yang Mungkin Menyebabkan Nyeri Tumit & Cara Mengobatinya

9 Kondisi yang Mungkin Menyebabkan Nyeri Tumit & Cara Mengobatinya

Dari Adanya Testimoni Diatas Maka Anda Tak Perlu Ragu Lagi Untuk Memesan Obat Tradisional "QnC Jelly Gamat" Disini Sekarang Juga !!

Jika Anda berminat, Silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 / WA ke No: 0823.2000.0747 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” GMXC seperti contoh di bawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK " GMXC " Karena kode ini sangat penting ) ::

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” GMXC ” !!..

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

GMXC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No.HP/Telp Anda 

Lalu Kirim Ke

SMS: 0823.2011.4649 / WA: 0823.2000.0747

Contoh Pemesanan ::

GMXC : 5 Botol : Muhammad Yusuf Maulana : Jl.H.Moh.Toha No 41 Rt/Rw 07/07, Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum, Bandung, Jawa Barat : 085.223.301.XXX

Lalu Kirim Ke

SMS: 0823.2011.4649 / WA: 0823.2000.0747

Setelah Anda mengirim SMS / WA dengan format pesanan ( CANTUMKAN SELALU KODE PRODUK " GMXC " ) Seperti diatas, di tunggu saja nanti akan ada SMS / WA balasan dari Customer Service kami mengenai Total Pembayaran ( Total Pembayaran = Jumlah Botol yang Dibeli + Ongkos kirim ), Jika Anda SEPAKAT / DEAL maka pesanan langsung akan di proses.

PERHATIAN & PENTING !!

KODE “ GMXC ” Harus dicantumkan agar pesanan dapat kami proses, Jika tidak mencantumkan pesanan tidak akan kami proses.

Bagi pengguna Smartphone ( Android ) Lakukan pemesanan cepat dengan mengklik tombol di bawah ini !!
Klik tombol di bawah untuk memesan cepat dengan WA atau WhatsApp..!!
Jika Anda tidak mempunyai aplikasi WhatsApp, Bisa melakukan pemesanan cepat menggunakan SMS dengan mengklik tombol di bawah!!

*Catatan ::

  • Jangan lupa ikuti Format Pemesanan nya dengan mencantumkan KODE PRODUK ” GMXC Agar pesanan Anda kami proses dan SUPAYA BARANG PESANAN IBU/BAPAK TIDAK SALAH KIRIM.
  • Apa bila tombol di atas tidak berfungsi lakukan saja pemesanan secara manual dengan SMS ke No: 0823.2011.4649 / WA ( WhatsApp ) Ke No: 0823.2000.0747

9 Kondisi yang Mungkin Menyebabkan Nyeri Tumit & Cara Mengobatinya
≫ Cara Pembayaran ≪

Sesudah Anda mengirimkan SMS / WA sesuai dengan Format pemesanan diatas ( Cantumkan KODE PRODUK " GMXC " Dalam Setiap Pemesanan ), Kami akan segera membalas dan menginformasikan total pembayaran yang harus Anda transfer ke Nomor Rekening dibawah ini ( Semuanya A/n: Sapnudin ) :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 082.320.114.649 ( SMS atau Telepon )


" Terimakasih Banyak Sudah Berkunjung & Membeli Obat Herbal 'QnC Jelly Gamat', Semoga Lekas Sembuh, Aamiin... "

Alamat Kantor Kami :

"SAPNUDIN HERBAL"

Jl.Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Simak Juga Artikel Kami yang Lainnya :

9 Kondisi yang Mungkin Menyebabkan Nyeri Tumit & Cara Mengobatinya

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "9 Kondisi yang Mungkin Menyebabkan Nyeri Tumit & Cara Mengobatinya"

Posting Komentar