Ketahuilah ! 10 Tanaman Herbal Ini Ampuh Atasi Penyakit Herpes

Ketahuilah ! 10 Tanaman Herbal Ini Ampuh Atasi Penyakit Herpes,- Herpes atau yang juga disebut karurawit merupakan salah satu penyakit kulit yang disebabkan karena virus herpes yang menyerang tubuh manusia dan virus ini dikenal dengan nama Human Herpes Virus atau HPV. Virus herpes juga memiliki jenis berbeda yang akan menyebabkan penyakit kulit yang berbeda juga.

Ketahuilah ! 10 Tanaman Herbal Ini Ampuh Atasi Penyakit Herpes
Meski penyakit herpes bisa sembuh dengan sendirinya seiring membaiknya daya tahan tubuh namun waktu penyembuhannya belum bisa dipastikan. Penyembuhan yang lambat akan semakin membuat tubuh semakin tersiksa, sehingga ada baiknya untuk mengobatinya dengan menggunakan obat herps yang bisa dengan efektif serta juga menyeluruh. Selain dengan cara medis untuk mengobati herpes ini bisa dengan cara yang lebih alami, yakni dengan menggunakan bahan-bahan alami, dan berikut ini ada 10 Tanaman Herbal Ini Ampuh Atasi Penyakit Herpes yakni diantaranya seperti :

  • Tanaman Dewa Merah

Tanaman dewa merah merupakan tanaman herbal kaya antibiotik yang bisa membunuh virus dengan mudah. itulah mengapa tanaman dewa merah sangat tepat untuk mengobati herpes. Selain penyakit herpes tanaman dewa merah juga bisa mengobati berbagai penyakit luar seperti luka gores, sariawan, dan luka bakar.,-Ketahuilah ! 10 Tanaman Herbal Ini Ampuh Atasi Penyakit Herpes

  • Jintan Hitam Atau Habbatusauda

Jintan hitam atau lebih dikenal dengan nama habbatusauda ini sering digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Jintan hitam juga baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga sangat cocok untuk melawan penyakit herpes. Selain itu jintan hitam juga kaya antioksidan yang dapat membantu melawan virus penyebab herpes.,-Ketahuilah ! 10 Tanaman Herbal Ini Ampuh Atasi Penyakit Herpes

  • Teh Hijau

Teh hijau merupakan minuman yang kaya manfaat. Berbagai keuntungan bisa kita rasakan dengan mengkonsumsi 1 gelas teh hijau setiap hari. Dengan minum teh hijau kulit bisa menjadi cerah, kencang, lembut, lembab dan halus. Selain itu teh hijau juga biasa dikonsumsi saat melakukan program diet. Selain beberapa manfaat tersebut, teh hijau juga bisa dijadikan obat penyakit herpes alami. Kandungan antioksidan tinggi pada teh hijau akan membantu membunuh virus penyebab herpes.

  • Bawang Putih

Menggunakan bawang putih juga bisa menjadi salah satu obat penyakit herpes yang alami. Bawang putih memang terkenal dengan manfaatnya yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit berbahaya. Salah satunya penyakit herpes. Bawang putih kaya akan antibiotik yang baik mengobati herpes. Antibiotik tersebut akan membantu membunuh virus tersebut.

  • Echinacea

Echinacea merupakan salah satu jenis tanaman obat yang mempunyai sifat anti virus dan bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Seluruh bagian dari tanaman Echinacea yakni akar, bunga dan daun bisa digunakan untuk menyembuhkan herpes dan bisa diolah sebagai teh, jus ataupun pil.

  • Kunyit

Kunyit adalah rempah-rempah yang dapat dijadikan sebagai obat tradisional, dan sangat efektif untuk mengobati penyakit herpes. Anda bisa menggunakanya ke kulit secara langsug dan otomatis akan membasmi virus hpv yang memicu kemunculan herpes. Selain itu juga bisa dibuat ramuan dan langsung diminum.,-Ketahuilah ! 10 Tanaman Herbal Ini Ampuh Atasi Penyakit Herpes

  • Lemon Balm

Lemon balm atau balsem lemon juga menjadi salah satu pengobatan herbal untuk herpes yang ampuh. Lemon balm ini mengandung flavonoid, asam fenolik serta asam rosmanirat yang akan membantu penyembuhan luka atau lecet. Larutkan lemon balm dalam segelas air dan biarkan selama beberaoa saat lalu rendam kapas di dalamnya dan oleskan langsung pada herpes.

  • Lidah Buaya

Lidah buaya juga bisa digunakan untuk menyembuhkan herpes secara alami khususnya untuk genital herpes yang bisa membantu penyembuhan lesi. Luka yang ditimbulkan dari herpes beserta rasa sakit dan pembengkakan bisa disembuhkan dengan tanaman berlendir ini. Aplikasikan lendir yang terdapat di dalam tanaman lidah buaya ke area kulit yang terkena herpes dan diamkan sampai kering lalu bersihkan dengan kain lembu yang sudah di rendam dengan air hangat dan lakukan selama beberapa kali sehari dalam jangka waktu tiga sampai empat hari.

  • Akar Licorice

Memiliki sifat terapeutik yang sangat membantu mengobati herpes. Di dalamnya juga mengandung asam glycyrrhizic yang akan melawan bakteri penyebab herpes dan untuk alternatifnya, anda bisa mengkonsumsi 2 kapsul ekstrak Akar Licorice. Yang perlu diperhatikan adalah tidak mengkonsumsi Akar Licorice berlebihan karena bisa mengakibatkan hipertensi serta penurunan potasium, selain itu untuk ibu yang sedang berada dalam masa kehamilan juga harus menghindari mengkonsumsi Akar Licorice ini.,-Ketahuilah ! 10 Tanaman Herbal Ini Ampuh Atasi Penyakit Herpes

  • Teh Peppermint

Teh peppermint juga akan mengurangi wabah dari virus herpes sekaligus menenangkan rasa sakit serta pembengkakan akibat dari herpes tersebut. Minum teh peppermint ini sekurang-kurangnya dua kali sehari dan alternatif lainnya bisa mencelupkan kapas ke dalam air dan minyak peppermint lalu terapkan langsung ke area kulit yang terkena herpes selama beberapa kali dalam sehari

Selain dengan ke 10 Tanaman Herbal Ini Ampuh Atasi Penyakit Herpes diatas, disini kami juga memiliki rekomendasi lainnya yang tidak kalah efektif dan ampuhnya untuk mengatasi sembelit pada anak dan dewasa yakni dengan mengkonsumsi Obat Herbal Sembuhkan Herpes QnC Jelly Gamat.

INGIN SEGERA UNTUK SEMBUH DARI PENYAKIT HERPES ??
Ketahuilah ! 10 Tanaman Herbal Ini Ampuh Atasi Penyakit Herpes
Jangan Khawatir..KINI HADIR “QnC Jelly Gamat” Sebagai Cara Untuk Menyembuhkan Herpes Secara Alami Tanpa Efeksamping !!

Harga Per-botol QnC Jelly Gamat Rp.155.000 isi 300ml (*Belum Termasuk ONGKIR). QnC Jelly Gamat ini adalah merupakan Ramuan Tradisional Asli Indonesia yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan telah terdaftar secara resmi di BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL Sehingga Sudah Dipastikan 100% Aman Untuk Dikonsumsi.

Apa Itu QnC Jelly Gamat ?? Dan Mengapa Sangat Di Rekomendasikan Untuk Mengatasi Herpes Secara Alami Sampai Dengan tuntas ??

QnC Jelly Gamat menjadi cara paling TEPAT dan EFEKTIF untuk menyembuhkan, mengatasi dan mengobati penyakit herpes secara tanpa menimbulkan adanya efeksamping, Tentunya hal ini bukanlah tanpa alasan, karena Cara Untuk Menyembuhkan Herpes Secara Alami ini mengandung senyawa aktif bilogi serta gizi yang sangat tinggi dan lengkap seperti diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide, & Glikosida 0,93 g.,-Ketahuilah ! 10 Tanaman Herbal Ini Ampuh Atasi Penyakit Herpes

Cara Untuk Menyembuhkan Secara Alami QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan Nutrisi Esensial, Antiseptike Alami, Phospate dan Bufferes Saline yang tinggi, dimana kesemua kandungan alami ini memiliki kemampuan sebagai Theurapeutic Effect (Antibakteri) yang akan dengan sinergis dalam membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik, sehingga akan sangat efektif dalam mencegah masuknya bakteri, virus, dan jamur penyebab dari penyakit herpes.

Dan tidak hanya cukup sampai disitu saja di dalamnya juga mengandung Protein 86,8%, Eicosapentaenat (EPA) dan Docosahexaenat (DHA), ketiganya akan menguatkan sel maupun jaringan penting di dalam tubuh untuk mengeluarkan antibiotik, sehingga akan menjaga dan mengembalikan kondisi jaringan maupun organ di dalam tubuh yang mengalami gangguan menjadi pulih dan normal kembali.,-Ketahuilah ! 10 Tanaman Herbal Ini Ampuh Atasi Penyakit Herpes
Nama Produk  QnC Jelly Gamat
Komposisi  Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran
Ukuran Perbotol  300 ml
Anjuran Konsumsi  Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.

 ♦ Untuk Penyakit Kulit / Luar Oleskan 3x Sehari Pada Bagian Kulit Yang Luka Atau Yang Mengalami Penyakit
Harga Resmi  Rp. 155. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL
Diproduksi Oleh  PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk  ARGM (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Anda Lakukan)
Sudah TERBUKTI & TERUJI bukan akan kandungan khasiat maupun manfaatnya secara klinis dalam membantu mengatasi sembelit secara alami ?? Jadi tunggu apalagi, segera pesan dan rasakan khasiat dari Cara Untuk Mengatasi Sembelit Secara Alami QnC Jelly Gamat ini secara nyata oleh anda !

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (ARGM)
“ Pemesanan 2 Botol Hari Ini Bisa KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA "

Ketahuilah ! 10 Tanaman Herbal Ini Ampuh Atasi Penyakit Herpes
*Harga yang tercantum diatas merupakan Harga Resmi yang dirilis langsung oleh perusahaan, Harga Diatas Belum Termasuk ONGKOS KIRIM (ONGKIR akan kami informasikan setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini dengan selalu mencantumkan Kode Produknya "ARGM").

Bagaimana Cara Pemesanan Dari QnC Jelly Gamat Ini ??

Cara memesan secara online sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengirim SMS/WA  Ke No. 0823.2011.4649 dengan SELALU Mencantumkan Kode Produknya "ARGM" Pada Setiap Pemesananya kepada kami dengan mengikuti Format Pesanan seperti berikut :
KETIK => Kode Produk (ARGM) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

Contoh Pemesanannya :
ARGM # 10 # Ihsan Maulana # Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat # 085.211.420.XXX – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

SELALU CANTUMKAN Kode Produk (ARGM) Pada Format Pemesannya Menjadi Syarat Utama Melakukan Pemesanan QnC Jelly Gamat Di Tempat Kami Agar Tidak Terjadi Kekliruan Pada Saat Pengirimannya.

Setelah Anda mengirim SMS / WA dengan format pesanan seperti di atas, tunggu saja nanti Customer Service kami akan membalas SMS / WA tersebut mengenai Total Pembayaran yang harus Anda bayar (Total Pembayaran = Jumlah botol yang dibeli + ongkos kirim), jika Anda SEPAKAT / DEAL maka pesanan langsung kami proses.

✔ GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TEMPAT TUJUAN.

✔ JAMINAN Kami Hanya Menjual Produk QnC Jelly Gamat ASLI Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.

Transfer Pembayarannya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Kami Di Bawah Ini :
Nama Bank No. Rekening Nama Pemilik
Bank. BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri. KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI. 4371 Unit Singaparna

#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Untuk Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

Apabila Anda Berminat Dan Ingin Langsung Merasakan Khasiatnya Secara Nyata, Tidak Perlu Menunggu Waktu Lebih Lagi Silahkan Pesan Sekarang Juga Kepada Kami, Proses Pemesanan Cepat Dan Mudah Serta Belanja Online Di Tempat Kami 100% Aman.  (Prose Cepat hari Itu Juga Dikirim Langsung Sesuai Jadwal dari JNE).

Terima Kasih Atas Kunjungannya .. !!

Ketahuilah ! 10 Tanaman Herbal Ini Ampuh Atasi Penyakit Herpes


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ketahuilah ! 10 Tanaman Herbal Ini Ampuh Atasi Penyakit Herpes"

Posting Komentar