Cara Menyembuhkan Busung Air (Ascites) Secara Alami

Selamat Datang Di Halaman Website obatuciucitradisional.blogspot.com, Agen Resmi Pusat Penjualan Obat Herbal TERLENGKAP & TERPERCAYA. Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia, Pesan Sekarang Dapatkan PROMO Harga Murah Dan Memberikan Jaminan Keamanan KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA (*Syarat & Ketentuan Berlaku).

Pernahkah Anda Sebelumnya Mendengar Istilah Penyakt Busung Air ?? Atau bahkan saat ini anda sendiri yang sedang mengalaminya dan untuk bingung mencari cara pengobatan yang tepat dalam megobatinya ?? Jika memang benar demikian maka saat ini anda sedang berada di tempat yang tepat karena disini kami memiliki SOLUSI TERBAIK untuk mengobatinya sampai tuntas tanpa efeksamping dengan Cara Menyembuhkan Penyakit Busung Air (Ascites) Secara Alami QnC Jelly Gamat.

Tahukah Anda Apa Sebenarya Penyakit Busung Air Ini ??

Cara Menyembuhkan Busung Air (Ascites) Secara Alami
Penyakit busung air merupakan istilah awam yang sering digunakan oleh masyarakat luas untuk menamai kondisi terjadinya penumpukan / penimbunan cairan di dalam rongga perut yang berlebihan atau berdasarkan dari istilah medisnya dinamakan Ascites. Menurut dr. Jati Satriyo dari Alodokter menjelaskan bahwa busung air atau Ascites (penumpukan cairan di dalam rongga prut) ini merupakan terkumpulnya cairan (biasanya cairan serosa yang merupakan cairan yang berwarna kekuningan) dalam rongga (peritoneal) perut.,-Cara Menyembuhkan Busung Air (Ascites) Secara Alami

Kondisi Kesehatan yang satu ini bisa menyerang dan terjadi pada siapa saja semua kalangan usia, baik itu laki-laki maupun wanita akan tetapi berdasarkan dari beberapa kasus yang terjadi anak-anak menjadi penderita busung air yang cukup tinggi. Sebenarnya busung air ini bukanlah suatu penyakit tunggal melainkan kondisi yang diakibatkan oleh adanya penyakit pada bagian organ dalam tubuh seperti umunya karena penyakit liver, kanker, gagal ginjal, bahkan juga gagal jantung.

Selain disebabkan oleh beberapa kondisi tadi, busung air atau ascitea ini juga bisa terjadi dan timbul karena beberapa faktor lainnya seperti : sakit hepatitis B dan C, meningkatnya tekanan pada aliran darah ke bagian hati, penurunan protein albumin pada tekanan darah, terjadinya penumpukan cairan garam pada tubuh, memiliki tumor atau gumpalan darah pada perut, mengalami peradangan pankreas, menderita kanker pankreas, menderita penyakit kanker rahim dan juga kelainan limfoma.

Lalu Bagimanakah Untuk Gejala Yang Ditimbulkannya ??

Pada penderita tahap awal biasanya gejalanya sendiri tidak begitu terlihat, namun seiring semakin bertambahnya cairan, gejalanyapun akan mulai terlihat dan dirasakan para penderitanya seperti salah satu ciri paling khas dari busung air / ascites ini adalah memiliki cairan yang berwarna kuning bening yang semakin memenuhi rongga perut, setelah itu kemudian muncul beberapa kondisi lainnya seperti :

  • Perut menjadi kembung atau membesar.
  • Berat badan meningkat secara drastis.
  • Sering mengalami rasa nyeri pada bagian perut.
  • Mengalami kesulitan bernafas terutama pada saat berbaring.
  • Nafsu makan menjadi menurun.
  • Terkadang sering mengalami rasa mual dan ingin muntah.
  • Konstipasi.
  • Mengalami panas pada bagian dada.
  • Terjadinya pembengkakan di tungkai dan juga pergelangan kaki.

Karena busung air atau ascites ini merupakan penyakit dalam sehingga salah satu cara yang paling efektif untuk mengobatinya adalah dengan terlebih dahulu menyembuhkan apa yang menjadi penyebabnya, sehingga dengan demikian pembesaran perut akibat busung air ini akan ikut berangsur pulih. Ada banyak pilihan cara pengobatan yang bisa dilakukan baik itu secara medis maupun tradisional, namun seperti yang telah kami sampaikan diawal tadi disini kami memiliki SOLUSI Tepat untuk membantu mengobatinya secara alami yakni dengan Obat Busung Air Herbal QnC Jelly Gamat.

Lantas Apa Sebenarnya QnC Jelly Gamat Ini, Sehingga Bisa Membuatnya Begitu Efektif Dan Menyeluruh Membantu Proses Pengobatan Dari Penyakit Busung Air Atau Ascites Ini ??

:: Obat Busung Air Herbal QnC Jelly Gamat (RQHC) ::
Cara Menyembuhkan Busung Air (Ascites) Secara Alami Pada Anak Dan Dewasa Tanpa Efeksamping


Cara Menyembuhkan Busung Air (Ascites) Secara Alami
Obat Busung Air Herbal QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan herbal multikhasiat yang dimana telah di formulasikan secara khusus dengan terbuat dari 100% keseluruhan bahan alami pilihan yakni dengan Ekstrak Teripang Emas Laut / Gamat Emas spesies terbaik "Golden Strichopupus Hermani" sebagai bahan komposisi utamanya yang kemudian dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran.

Kandungan khasiat maupun manfaat yang ada di dalam QnC Jelly Gamat sebagai Cara Menyembuhkan Busung Air (Ascites) Secara Alami tentunya telah TERUJI secara klinis dan juga Terbukti secara nyata efektif dalam membantu mempercepat proses pengobatan dari penyakit busung air atau ascites ini secara menyeluruh dengan reaksi yang cepat. Untuk kelegalitasannya sendiri juga telah terjamin, karena telah terdaftar resmi di BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL dari MUI, sehingga sudah tidak perlu untuk diragukan lagi akan khasiat maupun manfaatnya.
Nama Produk  QnC Jelly Gamat
Komposisi  Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran
Ukuran Perbotol  300 ml
Anjuran Konsumsi  Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.

 ♦ Untuk Penyakit Kulit / Luar Oleskan 3x Sehari Pada Bagian Kulit Yang Luka Atau Yang Mengalami Penyakit
Harga Resmi  Rp. 155. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL
Diproduksi Oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  RQHC (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Anda Lakukan)
Kandungan Khasiat Di Dalam QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Busung Air

Salah satu faktor utama yang membuat Obat Busung Air Herbal QnC Jelly Gamat ini sangat direkomendasikan sebagai Cara Menyembuhkan Busung Air (Ascites) Secara Alami adalah karena di dalamnya mengandung berbagai senyawa aktif biologi dan juga gizi yang begitu lengkap serta juga tinggi, seperti diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide & Glikosida 0,93 g.

Cara Menyembuhkan Busung Air (Ascites) Secara Alami
Dari sekian lengkapnya kandungan senyawa alami ini kandungan terdapat senyawa alami bernama Fikosianin, yang dimana manfaat dari senyawa alami ini sendiri dapat bertindak sebagai antioksidan alami dan juga bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal dan hati.Dengan andanya kemapuan ini maka organ ginjal maupun hati akan semakin diperkuat & dilindungi agar terhindar dari serangan berbagai radikal bebas, hal ini karena ginjal dan hati yang mengalami gangguan penyakit merupakan salah satu penyebab dari busung air atau ascites.

Tidak hanya itu saja, di dalam teripang emas / gamat emas ini yang menjadi bahan komposisi utama dari Obat Busung Air Herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Menyembuhkan Busung Air (Ascites) Secara Alami didalamnya juga sangat kaya akan kandungan Protein 86,8% dan juga 16 Asam Amino Esensial,  dimana kesemuanya berkolaborasi dengan cepat dalam membantu meregenerasi sel serta jaringan hati yang rusak menjadi pulih dan normal kembali, serta akan dapat membantu dalam mempercepat pengeluaran zat antibodi.Sifat dari teripang emas / gamat emas ini sangat mudah larut di dalam air sehingga membuatnya dapat langsung terserap ke dalam hati tanpa melewati proses detoksifikasi.

Selain itu terdapat satu keunggulan dari Obat Busung Air Herbal QnC Jelly Gamat ini dibandingkan dengan jenis pengobatan lainnya, yakni di dalamnya mengandung kemampuan yang dapat beritindak sebagai CELL GROWTH FACTORE atau faktor yang dapat meregenerasi sel serta jaringan yang telah rusak menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala. Hal ini karena adanya kandungan senyawa alami seperti GAMAPEPTIDE, serta Eicosapentaenat (EPA), Docosahexaenat (DHA) dan Seng (Zn) yang memang ketiganya merupakan mineral alami yang memegang peranan penting senyawa esensial yang bermanfaat untuk memperbaiki fungsi dari kerja tubuh dalam aspek metabolisme.

Berikut Ini Ada Beberapa Testimoni Dari Para Konsumen Kami Yang Telah Merasakan Langsung Akan Manfaat Dari QnC Jelly Gamat :

Cara Menyembuhkan Busung Air (Ascites) Secara Alami
Cara Menyembuhkan Busung Air (Ascites) Secara Alami
Cara Menyembuhkan Busung Air (Ascites) Secara Alami
Cara Menyembuhkan Busung Air (Ascites) Secara Alami
Cara Menyembuhkan Busung Air (Ascites) Secara Alami
*Disclaimer : Hasil positif yang dirasakan setiap konsumen dapat berbeda, Sehingga kami tidak menjamin hasil yang sama pada tiap konsumen. Segala informasi yang kami sampaikan ini bersifat inofatif dan kami TIDAK MENGKLAIM bahwa produk pasti memberikan keberhasilan. Segala manfaat yang kami sebutkan pada QnC Jelly Gamat hasilnya akan berbeda-beda pada setiap konsumen.

Dan itulah sekilas ulasan lengkap mengenai mengapa sebenarnya Cara Menyembuhkan Busung Air (Ascites) Secara Alami QnC Jelly Gamat ini bisa begitu efektif dalam mengobati penyakit busung air secara menyeluruh sampai dengan tuntas. Sudah TERUJI & TERBUKTI bukan akan khasiatnya ?? Jadi Tunggu Apalagi, Segera Pesan Dan Rasakan Khasiatnya Secara Nyata Oleh Anda Sekarang Juga !

✔ INGAT JANGAN MENUNGGU HINGGA BUSUNG AIR INI MENJADI SEMAKIN PARAH SEHINGGA MENURUNKAN KUALITAS KESEHATAN ANDA .. !!
✔ SEGERA OBATI BUSUNG AIR INI DENGAN MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT YANG SUDAH TERUJI SECARA KLINIS DAN TERBUKTI SECARA NYATA !!

Daftar Harga Resmi Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RQHC)
” Pemesanan QnC Jelly Gamat 2 Botol Hari Ini Bisa KIRIM BARANG DAHULU – BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA

Cara Menyembuhkan Busung Air (Ascites) Secara Alami
**HARAP DIINGAT !! Bahawa QnC Jelly Gamat ini TIDAK DIPERJUAL BELIKAN BEBAS di pasaran, sehingga hanya bisa membelinya di agen resmi seperti kami. Waspadailah apabila anda menemukan QnC Jelly Gamat ini dengan HARGA LEBIH MURAH, bisa jadi itu merupakan produk PALSU, karena produsen sendiri telah mematok harga resmi Rp. 155.000,- / Botolnya untuk setiap agen resminya.

Berikut Ini Cara Pemesanan Dari Obat Herbal QnC Jelly Gamat !

Bagi anda yang akan memesan Obat Busung Air Herbal QnC Jelly Gamat ini kepada kami, maka langsung saja untuk mengirimkan FORMAT PEMESNANYA bisa melalui SMS/WA Ke No. 0823.2011.4649 Seperti Contoh Pemesanan Yang Sudah Kami Sertakan Di Bawah Ini :

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PRODUKnya ” RQHC ” .. !!

Berikut Format Pemesanan Yang Harus Anda Ketik Di SMS/WA

RQHC # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

Contoh Pemesanannya :
RQHC # 10 Botol # Linda Nafisa # Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat # 085.211.420.XXX – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

PERHATIAN & PENTING ! KODE Produk “ RQHC ” Jangan Lupa Selalu Dicantumkan Untuk Mencegah Kekeliruan Dan Agar Pesanan Dapat Kami Proses Dengan Cepat.

PESAN OTOMATIS via WhatsApp Dengan Meng-KLIK Gambar Di Bawah Ini (*Khusus Yang Membuka Website Di Hp) !

Cara Menyembuhkan Busung Air (Ascites) Secara Alami

Dapatkan SELALU Produk QnC Jelly Gamat 100% ASLI ORIGINAL Hanya Di obatuciucitradisional.blogspot.com

*Setelah Anda Mengirimakan Format Pemesananya Seperti Diatas Dengan Selalu Mencantumkan Kode Produknya “RQHC” Makan Akan Langsung Dilayani Oleh Admin Kami*

Keunggulan & Keistimewaan Memesan QnC Jelly Gamat Di Tempat Kami :

  • Pembelian 2 QnC Jelly Gamat HARI INI Botol Bisa KIRIM BARANG DAHULU – BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANYA.
  • Pemesanan Bisa Dilakukan Dengan Cepat Dan Mudah.
  • GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TEMPAT TUJUAN ANDA.
  • JAMINAN Kami Hanya Menjual Produk QnC Jelly Gamat ASLI Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.
  • Khusus Bagi Yang Memesan QnC Jelly Gamat Di Wilayah Tasikmalaya Dan Sekitarnya Bisa Dengan Sistem COD (Barang Diantarkan Langsung Ke Tempat Dan Di Bayar Di Tempat).

Untuk Pembayarannya Bisa Anda Lakukan Dengan Mudah & Cepat Yakni Via Transfer ATM. Transfernya Pembayarannya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Di Bawah Ini :
Nama. Bank No. Rekening Nama. Pemilik
Bank. BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri. KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI. 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Untuk Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

Proses Packing Dan Pengiriman Obat Herbal Kami !
Cara Menyembuhkan Busung Air (Ascites) Secara Alami
Terima Kasih Telah Berkunjung Dan Melakukan Pembelian QnC Jelly Gamat, Segera Buktikan Sendiri Khasiat Dari QnC Jelly Gamat Sebagai Solusi Cara Menyembuhkan Busung Air (Ascites) Secara Alami. Jangan Lupa Share Pada Kami Dan Teman-Teman Anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya Langsung.

Cara Menyembuhkan Busung Air (Ascites) Secara Alami 


Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :
Cara Mengobati Penyakit Kelamin Bartolinitis
Cara Memencet Jerawat Dengan Baik Dan Benar
Cara Menghilangkan Benjolan Lemak
Obat Gondok Beracun Tradisional
Obat Sakit Tumit Di Apotik
Cara Mengatasi Pandangan Mata Kabur Dan Buram
Cara Menyembuhkan Fibroadenoma Mammae
Cara Menyembuhkan Penebalan Dinding Rahim
Pengobatan Untuk Sembuhkan Tukak Lambung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Cara Menyembuhkan Busung Air (Ascites) Secara Alami"

  1. Salam Bapak, boleh di kirim ke Malaysia kaa

    BalasHapus
  2. Assalamualaikm Bapak, apakah boleh disejalankan minumnya dengan obat dr rumah sakit?

    BalasHapus