Cara Menyembuhkan Luka Borok Bernanah Dan Berair Secara Alami

Cara Menyembuhkan Luka Borok Bernanah Dan Berair Secara Alami

Jelly Gamat QnC Obat luka borok bernanah dan berair - Solusi cepat cara menyembuhkan luka borok bernanah dan berair secara alami paling manjur & 100% Aman Utk semua usia, Formulasi proses penyembuhan dari luar dan dalam 3 KALI LEBIH CEPAT, Mampu membersihkan luka dari berbagai macam kotoran, Bakteri dan kuman yang bisa membuat luka / ulkus dekubitus bertambah parah, Serta dapat meregenerasi sel-sel dan jaringan mati sampai pulih kembali sehingga dengan cepat.

PROMO KHUSUS PEMBELIAN HARI INI ( ) !!

DAPATKAN HARGA QnC Jelly Gamat Rp.150.000,- perbotol.

Khusus Untuk Pemesanan 4 Botol Dengan Harga Rp.600.000,- Saja.

"LEBIH HEMAT, LEBIH BERKHASIAT !!" 

Order QnC Jelly Gamat via SMS / WhatsApp :
ketikkan, MGAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
Kirim ke SMS: 0823.2011.4649 / WA: 0823.2000.0747


Alhamdulillah Fakta Membuktikan Bahwa "Jelly Gamat QnC" Benar–Benar Mampu Atasi Luka Borok Brnanah dan Berair ( Dan Berbagai Jenis Luka & Penyakit Kulit Lainnya ) Secara Efektif Dan Optimal. Berikut Diantaranya...
Cara Menyembuhkan Luka Borok Bernanah Dan Berair Secara Alami ~ Testimoni QnC Jelly Gamat

Cara Menyembuhkan Luka Borok Bernanah Dan Berair Secara Alami ~ Testimoni QnC Jelly Gamat

Dan Masih Banyak Lagi...

Tahukah Anda?? Luka borok bernanah dan berair mungkin disebabkan karena adanya infeksi berulang. Infeksi ini mungkin saja terjadi akibat kebersihan luka yang tidak terjaga dengan baik. Faktor makanan juga dapat menyebabkan hal ini. Jika seseorang sensitif terhadap makanan tertentu, Maka luka yang akan mengering ini menjadi gatal, Tanpa terasa tangan menggaruk luka tersebut baik secara sadar maupun tanpa disadari. Hal inilah yang menyebabkan luka menjadi terinfeksi kembali. Selain itu, Perlu di perhatikan juga kadar gula darah Anda & daya tahan tubuh Anda. Karena 2 hal tersebut juga dapat menjadi faktor infeksi pada luka.


Penyebab  

Secara umum, Munculnya borok ( Luka borok bernanah dan berair ) ini bisa di picu oleh berbagai macam faktor, Yaitu :
  • Gatal akibat alergi, iritasi, infeksi jamur, kudis, Dsb. Gatal yang dilakukan garukan terus menerus dapat menyebabkan luka yang berpotensi terjadinya infeksi bakteri
  • Kebersihan yang kurang
  • Penderita kencing manis (Diabetes mellitus)
  • Peradangan
  • Kanker
  • Hipertensi
  • Dan kondisi lainnya.
Maka dari itu, Kini sudah hadir obat herbal untuk sembuhkan luka borok bernanah dan berair yang 100% aman dan sangat manjur dari QnC Jelly Gamat yang merupakan Obat Luka Borok Bernanah Dan Berair Tradisional yang sangat luaaaar biasa dan spektakuler, Karena Jelly Gamat QnC mampu mengeringkan luka borok bernanah dengan cepat.

Cara Menyembuhkan Luka Borok Bernanah Dan Berair Secara Alami dan Cepat ~ Ya...Jelly Gamat QnClah Obatnya!!

( 1 Botol Jelly Gamat QnC, Isi : 300 ml )
"QnC Jelly Gamat" merupakan herbal solusi terbaik untuk mengobati sekaligus menyembuhkan luka borok bernanah dan berair secara tuntas dan efektif. Jelly Gamat QnC sendiri merupakan obat herbal kelas premium yang TIDAK DI JUAL DI SEMBARANG TEMPAT, HANYA tersedia di AGEN RESMI seperti kami (TIDAK DIJUAL DI APOTIK). Maka dari itu pastikan untuk melakukan pemesanan di agen kami PRODUK 100% Original dan Terpercaya.

Komposisi Jelly Gamat QnC ::
  1. Ekstrak Teripang atau Gamat emas ( Spesies ; "Golden Stichopus Variegatus" )
  2. Air RO. 
  3. Ekstrak Buah & Sayur.
  4. Sweeterner stevia.
  5. Pengemulsi nabati.
  6. Essen natural.
Legalitas Produk "QnC Jelly Gamat"
Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat: Rp.155.000 ( *Belum Termasuk Ongkos Kirim )

Di Produksi Oleh: CV.JOGJA NATURAL HERBAL

Terdaftar di: BPOM RI TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 & HALAL MUI ( Majelis Ulama Indonesia )
Kenapa Kami Sangat Menyarankan Pengobatan Luka Borok Bernanah Dan Berair Dengan Mengoleskan & Mengonsumsi Obat "Jelly Gamat QnC" ??

Sebab, QnC Jelly Gamat sangat berkhasiat sebagai salep luka borok bernanah dan berair maupun jenis luka yang lainnya karena komposisi utama obat ini yaitu ekstrak gamat emas mempunyai kandungan "Gamapeptide" ( HANYA terdapat pada teripang emas jenis 'Golden Stichopus Variegatus'). Kandungan tersebut mempunyai kemampuan 3x lebih cepat dalam membantu proses penyembuhan luka.

Tak hanya itu, Kandungan "Protein" pada teripang emas sebanyak 82%, Dan Asam lemak essensial ampuh memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Menurut Dr. Zen, Gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Teripang emas juga kerap disebut imunomodulator, lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Hebatnya lagi, Gamat/teripang emas atau yang lebih dikenal dengan nama timun laut ini menurut sumber lai juga menyebutkan bahwa teripang/gamat emas mengandug "CELL GROWTH FACTOR (CGF)". Kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk membantu proses penyembuhan luka karena mampu membantu meregenerasi kembali sel / jaringan tubuh yang sudah rusak.
Manfaat & Khasiat "Jelly Gamat QnC" ::
  • Mengatasi, mengobati & menyembuhkan luka borok bernanah dan berair dengan cepat
  • Meregenerasi & memulihkan jaringan sel kulit yang rusak
  • Membantu menghilangkan sel kulit mati (Penumpukan kulit)
  • Membersihkan luka dari flek hitam
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Memberikan gizi dan nutrisi seimbang untuk kesehatan kulit
  • Mengobati luka dan menghilangkan bekasnya
  • Khasiat lainnya akan Anda dapatkan setelah mengonsumsi "OBAT TRADISIONAL QNC JELLY GAMAT".
Aturan Konsumsi Jelly Gamat QnC ::
  • Untuk Pengobatan Luar, Oleskan QnC Jelly Gamat pada bagian kulit yang luka / kulit gatal secara rutin, 3-5 kali sehari.
  • Untuk Pengobatan Dari Dalam, Minum QnC Jelly Gamat 2 kali sehari 2 sendok makan (Untuk Dewasa) Dan 2 kali sehari 2 sendok teh (Untuk Anak-Anak).
Penting !!...
  • QnC Jelly Gamat 100% Sangat aman dikonsumsi untuk semua kalangan ( Tidak ada batasan usia ), Termasuk ibu hamil & ibu menyusui.
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Jelly Gamat QnC bisa diminum 1-2 Jam SESUDAH / SEBELUM mengkonsumsi obat dokter, Yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 Bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol QnC Jelly Gamat.

Kami Hanya Menjual Produk Herbal Asli & Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami TIDAK ASLI dan MENCURIGAKAN Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%"

"GARANSI !!...Jika produk QNC JELLY GAMAT TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN RUSAK, Maka Kami Bersedia Menggantinya. TANPA BIAYA TAMBAHAN APAPUN."

=============================

Berikut 6 Keuntungan Membeli Produk "JELLY GAMAT QNC" Pada Kami ::
  1. ORDER MUDAH: Pemesanan sangat mudah cukup melalui SMS / WhatsApp ( WA ) Saja.
  2. HEMAT ONGKOS KIRIM: Pesan 4 Botol / Lebih dari 4 Botol Langsung mendapatkan "DISKON / POTONGAN HARGA".
  3. JAMINAN: Obat herbal yang kami jual terjamin, Asli, 100% Aman dan berkualitas, Serta sudah terbukti khasiatnya.
  4. PELAYANAN TERBAIK: Obat akan kami kirim hari ini sesudah anda mengatakan “ SETUJU / DEAL ” dengan pemesanan Anda.
  5. GARANSI: Uang kembali 100% Jika obat pesanan anda tidak sampai / Barang sampai namun dalam keadaan rusak.
  6. BAYAR BELAKANGAN: Anda bisa transfer pembayaran sesudah obat anda terima (*Syarat dan ketentuan berlaku).

*Testimoni Jelly Gamat QnC*

Cara Menyembuhkan Luka Borok Bernanah Dan Berair Secara Alami ~ Testimoni QnC Jelly Gamat

Cara Menyembuhkan Luka Borok Bernanah Dan Berair Secara Alami ~ Testimoni QnC Jelly Gamat
Cara Menyembuhkan Luka Borok Bernanah Dan Berair Secara Alami ~ Testimoni QnC Jelly Gamat

Disclaimer :: Khasiat obat yang di terima setiap orang bisa memperoleh hasil yang tidak sama / berbeda, Alasannya karena kecepatan perbaikan di pengaruhi oleh beberapa faktor berupa: Tingkat keparahan penyakit yang di derita, Metabolisme tubuh, Kebiasaan / Pola hidup, Lingkungan & mental.

Jika Anda berminat, Silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 / WhatsApp ke No: 0823.2000.0747 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” MGAT seperti contoh di bawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK " MGAT " Karena kode ini sangat penting ) ::

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PRODUK ” MGAT ” !!...

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WhatsApp :

MGAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda

Lalu Kirim Ke

SMS: 0823.2011.4649 / WA: 0823.2000.0747

CONTOH PEMESANAN ::

MGAT : 4 Botol : Muhammad Rizqi Nurhidayat : Jl.H.Moh.Toha No 41 Rt/Rw 07/07, Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum, Bandung, Jawa Barat : 085.223.301.XXX

Lalu Kirim Ke

SMS: 0823.2011.4649 / WA: 0823.2000.0747

Setelah Anda mengirim SMS / WhatsApp dengan format pesanan ( CANTUMKAN SELALU KODE PRODUK " MGAT " ) Seperti diatas, Di tunggu saja nanti akan ada SMS / WhatsApp  balasan dari Customer Service kami mengenai Total Pembayaran ( Total Pembayaran = Jumlah Botol yang Dibeli + Ongkos kirim ), Jika Anda SEPAKAT / DEAL maka pesanan langsung akan di proses.

PERHATIAN & PENTING !!...

KODE “ MGAT ” Harus dicantumkan agar pesanan dapat kami proses, Jika tidak mencantumkan pesanan tidak akan kami proses.

Bagi pengguna Smartphone ( Android ) Lakukan pemesanan cepat dengan mengklik tombol di bawah ini !!
Klik tombol di bawah untuk memesan cepat dengan WA atau WhatsApp..!!
Jika Anda tidak mempunyai aplikasi WhatsApp, Bisa melakukan pemesanan cepat menggunakan SMS dengan mengklik tombol di bawah !!

*Catatan ::

  • Jangan lupa ikuti Format Pemesanan nya dengan mencantumkan KODE PRODUK ” MGAT Agar pesanan Anda kami proses dan SUPAYA BARANG PESANAN IBU/BAPAK TIDAK SALAH KIRIM.
  • Apa bila tombol di atas tidak berfungsi lakukan saja pemesanan secara manual dengan SMS ke No: 0823.2011.4649 / WhatsApp ( WA ) Ke No: 0823.2000.0747
🔹Cara Pembayaran🔹

Sesudah Anda mengirimkan SMS / WhatsApp sesuai dengan Format pemesanan diatas ( Cantumkan KODE PRODUK " MGAT " Dalam SMS / WhatsApp Pemesanan ), Kami akan segera membalas dan menginformasikan total pembayaran yang harus Anda transfer ke Nomor Rekening dibawah ini ( Semuanya A/n: SAPNUDIN ) :

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Jika Sudah Transfer, Mohon Untuk Segera Konfirmasi Ke Nomor: 082.320.114.649 ( SMS atau Telepon )



" Terimakasih Banyak Sudah Berkunjung & Membeli Obat Luka Borok Bernanah Dan Berair Alami 'Jelly Gamat QnC', Semoga Anda Lekas Sembuh, Aamiin... :) "

Alamat Kantor Kami ::

"SAPNUDIN HERBAL"

Jl.Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat - 46115.

Silahkan Kunjungi Juga Artikel Berikut ::

Cara Menyembuhkan Luka Borok Bernanah Dan Berair Secara Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Luka Borok Bernanah Dan Berair Secara Alami"

Posting Komentar