Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan

Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan,- Anda Sering Mengalami Kebas Atau Kesemutan Pada Bagian Anggota Tubuh Khususnya Tangan Dan Kaki ?? Kondisi Seperti Ini Telah Berlangsung Dalam Waktu Yang Cukup Lama Dan Bahkan Semakin Hari Kondisinya Semakin Memburuk ?? Jika Benar Demikian, Maka SEGERA CARI TAHU Cara Pengobatannya Disini !!

Namun Tahukah Anda Apa Sebenarnya Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan Ini ??

Kebas atau kesemutan sendiri bukanlah suatu kondisi yang asing lagi untuk kita semua, karena siapa saja bisa mengalaminya dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Jika dilihat dari kondisinya, kebas atau kesemutan ini hanyalah sebuah sensasi pada tubuh biasa yang diakibatkan karena terlalu lama duduk atau berdiri, padahal dibalik itu semua ada hal yang bisa membahayakan bagi kesehatan.

Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan
Berdasarkan pengertiannya secara medis untuk kebas atau kesemutan merupakan suatu kondisi abnormal yang terjadi pada bagian saraf tubuh yang diakibatkan oleh adanya gejala manifestasi dari gangguan sistem saraf sensorik karena adanya rangsangan listrik pada sistem tersebut yang tidak dapat tersalurkan secara penuh dan menyeluruh karena disebabkan oleh berbagai macam sebab.

Manusia memiliki miliyaran sel saraf yang berfungsi sebagai jalur komunikasi dari otak menuju seluruh tubuh, yang dimana saraf perifer di tubuh ini kemudian mengirimkan informasi kembali ke otak dan sumsum tulang belakang, dan pada saat tangan / kaki menerima banyaknya tekanan maka saraf-saraf yang menjalar di dalamnya akan terjepit dan tekanan tersebut akan menghimpit pembuluh darah yang menjadi penyokong kerja kumpulan saraf, sehingga akhirnya timbullah kebas atau kesemutan.

Selain dari pada itu, ada beberapa faktor yang bisa mempengaruhi seseorang mengalami kebas atau kesemutan ini seperti diantaranya, mengkonsumsi obat-obatan tertentu (obat kemoterapi, obat pencegah kejang, antibiotik, obat HIV/AIDS), terpapar zat beracun / bahan kimia, tubuh kekurangan nutrisi akibat pola makan buruk, kekurangan Vitamin B12, dan mengkonsumsi alkohol berlebihan.

Reaksi dari kebas atau kesemutan ini dapat berbeda-beda pada setiap penderitanya ada yang sebentar bahkan ada juga yang berlangsung dalam jangka waktu yang cukup lama serta terus menerus. Apabila kondisi kebas atau kesemutan ini berkepanjangan maka hal ini biasanya menandakan adanya hubungan dengan kondisi kesehataan lainnya seperti : diabetes, gangguan ginjal, penyakit hati, stroke, tumor otak, kanker, ketidakseimbangan hormon, multiple sclerosis / sklerosis ganda, CTS (Carpal Tunnel Synderome) atau sindrom lorong karpal, Kompresi saraf lunar.

Apabila saat ini anda sedang mengalaminya, maka kini tidak perlu khawatir maupun bingung lagi karena kini untuk mengatasi kebas atau kesemutan yang berkepanjangan ini bisa anda lakukan dengan mudah dan secara alami yakni dengan mengkonsumsi Obat Kebas Atau Kesemutan Berkepanjangan QnC Jelly Gamat. Lantas Apa Sebenarnya QnC Jelly Gamat Ini, Sehingga Bisa Begitu Sangat Efektif Dalam Membantu Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Sampai Dengan Tuntas ??

Dan Inilah Obat Kebas Atau Kesemutan Berkepanjangan QnC Jelly Gamat (MR-QNC) Sebagai Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan Secara Alami


Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan
" Khusus Hari Ini Pemesanan 1-2 QnC Jelly Gamat Botol Bisa KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA "

Obat Kebas Atau Kesemutan Berkepanjangan QnC Jelly Gamat ini merupakan produk kesehatan herbal alami multikhasiat yang dimana telah di formulasikan secara khusus terbuat dari 100% keseluruhan bahan alami pilihan terbaik yakni dengan Ekstrak Teripang Emas / Gamat Emas "Golden Strichoupus Hermani" sebagai bahan dasar utamnya yang kemudian dikombinasikan dengan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran. QnC Jelly Gamat juga telah berlegalitas resmi dengan terdaftar di BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL, sehingga sudah dapat dipastikan aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia.
Nama Produk  QnC Jelly Gamat
Komposisi  Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran
Ukuran Perbotol  300 ml
Anjuran Konsumsi  Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.

 ♦ Untuk Penyakit Kulit / Luar Oleskan 3x Sehari Pada Bagian Kulit Yang Luka Atau Yang Mengalami Penyakit
Harga Resmi  Rp. 155. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL
Diproduksi Oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  MR-QNC (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Anda Lakukan)
Fakta Ilmiah QnC Jelly Gamat Untuk Mengatasi Kebas Atau Kesemutan

QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan secara alami dan efektif ini di dalamnya memiliki kemampuan yang akan dengan cepat menghilangkan rasa kebas atau kesemutan baik itu pada kaki maupun tangan dan juga bagian anggota tubuh lainnya. Hal ini bukanlah tanpa alasan, karena di dalamnya memiliki kemampuan yang dapat menjaga sistem penghantaran impuls syaraf, memelihara tekanan darah, dengan begitu syaraf yang tidak berfungsi akan dapat diatasi hingga tuntas dan normal kembali, sehingga kebas atau kesemutan akan hilang.

Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan
Khasiat serta manfaat luar biasa di dalam Obat Kebas Atau Kesemutan Berkepanjangan QnC Jelly Gamat ini sebagai Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan secara alami ini tidak terlepas dari peranan setiap bahan komposisinya terutama Teripang / Gamat Emasnya yang mengandunga berbagai macam senyawa aktif biologi alami seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Mineral, Gamapeptide, dan Glikosida 0,93 g.

Kemua kandungan tersebut memang sangat baik bagi kesehatan, terutama khususnya untuk mengatasi kebas atau kesemutan yang belangsung lama, terus-menerus dan berkepanjangan sampai tuntas tanpa kambuh kembali. Dan berikut ini beberapa senyawa alami yang memang di dalamnya mengandung khasiat serta manfaat yang dapat menghilangkan kebas maupun kesemutan secara efektif, menyeluruh dan cepat tanpa menimbulkan adanya efeksamping, yakni seperti diantaranya :

📌 Antioksidan Alami

Di dalam Teripang Emas ini sangat kaya akan kandungan antioksidan alaminya seperti diantaranya Enzim Super Oxide Dismutase (SOD), Seng, Vitamin E dan juga Betakarotennya, yang dimana kesemua kandungan ini sangat aktif serta mampu untuk mengurangi efek dari degenerasi sel dan jaringan, karena sirukulasi darah yang tidak baik, sehingga gangguan yang terjadi pada sel syaraf otak dapat diatasi dengan cepat dan menghindarkannya dari kondisi yang dapat menimbulkan kesemutan.

📌 Glukosaminoglykan (GAGs), Asam Amino, Omega 3, 6 dan 9

Ketiga senyawa alami ini cukup efektif dalam mengatasi berbagai permasalahan yang berkaitan dengan gangguan saraf tubuh, karena dapat menjaga sistem penghantaran impuls syaraf, memelihara tekanan darah, dengan begitu syaraf yang tidak berfungsi akan dapat diatasi hingga tuntas, sehingga kebas atau kesemutan akan hilang. Selain itu juga dapat meredakan rasa nyeri dan memperbaiki saraf-saraf serta jaringannya yang mengalami gangguan akibat kesemutan atau kebas ini menjadi normal kembali.

📌  Gamapeptide

Kandungan alami ini dapat membantu dalam menghilangkan kebas atau kesemutan yang berkepanjangan secara efektif, hal ini karena di dalamnya mengandung manfaat yang dapat : meregenerasi sel dengan cepat, bertindak sebagai anti inflamasi, mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3x lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik / antinyari & antipanas), memelihara sirkulasi darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Testimoni Dari Konsumen Penderita Kebas Atau Kesemutan Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat :

Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan
Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan
Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan
Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan

Dan itulah beberapa testimoni dari para konsumen kami penderita kebas atau kesemutan yang sembuh setelah menggunakan Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan secara alami QnC Jelly Gamat. Karena kandungan manfaat serta khasiatnya telah TERUJI dan TERBUKTI secara klinis, maka kini saatnya giliran anda yang harus merasakan juga manfaatnya secara nyata !

*Disclaimer : Untuk hasil positif yang dirasakan setiap konsumen dapat berbeda, Sehingga kami tidak menjamin hasil yang sama pada tiap konsumen. Segala informasi yang kami sampaikan ini bersifat inofatif dan kami TIDAK MENGKLAIM bahwa produk pasti memberikan keberhasilan. Segala manfaat yang kami sebutkan pada QnC Jelly Gamat hasilnya berbeda-beda pada setiap konsumen.

JADI TUNGGU APA LAGI ! PESAN SEKANG JUGA, Konsumsi Secepatnya Dan Rasakan Oleh Anda Manfaat Luar Biasa QnC Jelly Gamat Untuk Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Berkepanjangan Yang Sedang Anda Alami Sekarang Juga !

Cara Pembelian Obat Kebas Atau Kesemutan Berkepanjangan QnC Jelly Gamat

Apabila anda tertarik dan ingin langsung merasakan khasiat serta manfaat dari QnC Jelly Gamat ini, maka caranya sendiri sangatlah mudah Cukup dengan Mengirimkan FORMAT PEMESANANYA kepada kami bisa melalui SMS/WA Ke No 0823.2011.4649 seperti contoh pemesanan di bawah ini :

Silahkan Ketik ...

Kode Produk (MR-QNC) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap  # Alamat Lengkap # No. Hp/Telepon – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

Contoh Pemesanannya :
MR-QNC # 10 Botol # Maman Suryamin # Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat # 085.211.420.XXX – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

CATATAN : Kode Produknya “MR-QNC” HARUS SELALU Dicantumkan Pada Setiap Format Pemesanan Yang Anda Kirimkan, Untuk Menghindari Terjadinya Kekeliaruan Pada Saat Proses Pemesanan Dan Pengirimannya !

PESAN CEPAT OTOMATIS via WhatsApp Dengan Meng-KLIK Gambar Di Bawah Ini (*Khusus Yang Membuka Website Di Hp) !

Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan

Awas Barang Tiruan..!!! Dapatkan Produk QnC Jelly Gamat Yang Asli Hanya Disini !

*KET : Setelah anda mengirimkan FORMAT PEMESANANYA seperti diatas dengan selalu mencantumkan Kode Produknya "MR-QNC" pada setiap pemesananya, maka akan langsung kami konfirmas, Jika DEAL QnC Jelly Gamat yang anda pesan akan kami kirimkan pada hari itu juga.

AYO !! Pesan Sekarang Juga & Dapatkan PROMO MENARIKNYA Berupa :
DISCOUNT PRODUK Dari Rp 40.000,- Sampai Dengan Rp 100.000,-
HARGA SPECIAL Rp 145.000,-/Botolnya Untuk Pembelian 10 Botol Keatas

Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan
**HARAP DIINGAT !! Bahawa Sehat Sendi ini TIDAK DIPERJUAL BELIKAN BEBAS di pasaran, sehingga hanya bisa membelinya di agen resmi seperti kami. Waspadailah apabila anda menemukan QnC Jelly Gamat ini dengan HARGA LEBIH MURAH, bisa jadi itu merupakan produk PALSU, karena produsen sendiri telah mematok harga resminya seperti yang sudah tercantum pada table diatas.

Keuntungan Yang Bisa Anda Dapatkan Apabila Order QnC Jelly Gamat Di Tempat Kami :

  • Pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 Botol BISA KIRIM BARANG DAHULU – BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA.
  • GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TEMPAT TUJUAN ANDA.
  • JAMINAN Kami Hanya Menjual Produk QnC Jelly Gamat ASLI Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.
  • Khusus Bagi Yang Memesan QnC Jelly Gamat Di Wilayah Tasikmalaya & Sekitarnya Bisa Dengan Sistem COD (Barang Diantarkan Dan Di Bayar Di Tempat).
 
Transfer Pembayarannya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Berikut :

Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-063-9132
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Untuk Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

Catatan Pengiriman :

  • Untuk Pemesanan Pada Hari Senin sampai Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya.
  • Untuk Pemesanan Pada Hari Sabtu di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Hari Minggu tetap buka dan menerima pesanan, namun tidak melakukan pengiriman.

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Berbelanja QnC Jelly Gamat Di Tempat Kami, Segera Buktikan Sendiri Khasiatnya Secara Nyata Dan Jangan Lupa Share Pada Kami Dan Teman-Teman Anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya Langsung.

Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan
Layanan Konsultasi Dan Pemesanan Buka 24 Jam Non-Stop
Anda Bisa Menghubungi No. 0823.2011.4649 Untuk Berkonsultasi

Untuk Hari Libur Kami Tetap Melayani Pemesanan
(Termasuk Hari Libur Nasional)

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat – 46115 

Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan 


Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan "

Posting Komentar