Cara Menyembuhkan Luka Dekubitus Secara Alami Dan Cepat

Cara Menyembuhkan Luka Dekubitus Secara Alami Dan Cepat

JELLY GAMAT QNC Obat luka dekubitus tradisional - Solusi terbaik cara menyembuhkan luka dekubitus secara alami dan cepat , 100% Aman Utk semua usia, Formulasi proses penyembuhan dari luar dan dalam 3X LEBIH CEPAT, Mampu sembuhkan luka basah agar cepat kering, Mampu memperbarui dan memperbaiki semua kerusakan sel jaringan kulit yang terkena luka dekubitus, Serta membersihkan luka dari berbagai macam kotoran, Bakteri dan kuman yang bisa membuat luka / ulkus dekubitus bertambah parah.

Khusus Untuk Pembelian Obat Luka Dekubitus Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN ” GMLO ” HARI INI !! Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !!...
BURUAN PESAN DISINI !!..

ORDER QnC Jelly Gamat Lewat SMS Dengan Format Berikut:

GMLO : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No.HP/Telp Anda

Lalu Kirim ke 0823.2011.4649 ( Hanya SMS )

Atau
PEMESANAN CEPAT VIA WA / WHATSAPP, LANGSUNG ORDER KLIK DIBAWAH INI !!

Informasi Lengkap Cara Pemesanan & Cara Pembayaran Ada Dibawah Artikel !!

Alhamdulillah Berikut Ini Fakta yang Membuktikan Bahwa "Jelly Gamat QnC" Benar–Benar Mampu Atasi Luka Dekubitus (Dan Berbagai Jenis Penyakit Lainnya ), Berikut Diantaranya:
Cara Menyembuhkan Luka Dekubitus Secara Alami Dan Cepat ~ TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

Cara Menyembuhkan Luka Dekubitus Secara Alami Dan Cepat ~ TESTIMONI QNC JELLY GAMAT
Dan Masih Banyak Lagi !!

Tahukah Anda??? Luka dekubitus / istilah lain "Bedsores" ialah kerusakan atau kematian kulit yang terjadi akibat gangguan aliran darah setempat & iritasi pada kulit yang menutupi tulang yang menonjol, Dimana kulit tersebut mendapatkan tekanan dari tempat tidur, Kursi roda, gips, pembidaian / benda keras lainnya dalam jangka waktu yang lama.
Cara Menyembuhkan Luka Dekubitus Secara Alami Dan Cepat
"Luka dekubitus" terjadi akibat terganggunya aliran darah kejaringan sehingga jaringan tidak mendapatkan suplai oksigen dan nutrisi & sisa metabolisme menumpuk dalam sel jaringan tersebut karena jaringan tersebut terhimpit oleh dua permukaan yang keras antara tulang & tempat tidur salah satunya. Daerah yang berpotensi luka dekubitus antaralain: Kepala bagian belakang, bahu bagian belakang, pantat hingga pinggang bawah, tumit, dan mata kaki.
Luka dekubitus di kelompokkan ke dalam beberapa tingkatan/stadium, Yaitu:
  • Stadium 1 ; Luka belum terbentuk seutuhnya.
  • Stadium 2 ; Kulit merah & membengkak, seringkali disertai oleh pembentukan lepuhan, lapisan kulit paling atas mulai mati.
  • Stadium 3 ; Luka mulai timbul di kulit, menyusup ke lapisan kulit yang lebih dalam.
  • Stadium 4 ; Luka menembus kulit & lemak, sampai ke otot.
  • Stadium 5 ; Terjadi kerusakan otot.
  • Stadium 6 ; Merupakan stadium luka yang paling dalam, Dimana terjadi kerusakan tulang & kadang terjadi infeksi tulang.
Penyebab

Luka dekubitus memiliki 3 penyebab utama, Antaralain:
  • Tekanan terus menerus pada satu bagian tubuh dapat membuat aliran darah ke jaringan menjadi terhambat ; Kulit yang kekurangan nutrisi dan oksigen untuk terus ber-regenerasi. Karena berkurangnya nutrisi ke jaringan, Maka kulit sekitar akan mati. Bagi orang dengan mobilitas terbatas, Tekanan semacam ini cenderung terjadi di daerah yang tidak ada otot / lemak seperti tulang belakang, tulang ekor, tulang belikat, pinggul, tumit & siku.
  • Gesekan dapat terjadi antara kulit dengan pakaian / tempat tidur ; Sehingga kulit menjadi lebih rapuh. Kondisi kulit yang rapuh & lembap membuat kulit rentan terhadap cedera.
  • Pergeseran dapat terjadi ketika 2 benda saling bersentuhan secara berlawanan satu sama lain ; Misalnya, ketika tempat tidur ditinggikan di kepala, Tubuh bisa bergeser ke bawah. Saat tulang ekor bergerak turun, Kulit diatas tulang mungkin tetap pada tempatnya, Tetapi sebenarnya kulit & tempat tidur saling menarik ke arah yang berlawanan.
Gejala Luka Dekubitus

Gejala-gejala luka dekubitus umumnya memiliki karakteristik yang hampir sama, Meskipun tingkat keparahannya berbeda. Gejala yang umumnya didapati pada penderita ulkus dekubitus ialah sebagai berikut:
  • Perubahan warna & tekstur kulit yang tidak biasa.
  • Bengkak.
  • Muncul cairan seperti nanah.
  • Perubahan suhu kulit di bandingkan bagian normal di sekitarnya, dapat terasa lebih dingin / lebih hangat.
  • Muncul infeksi pada daerah dekubitus.
  • Luka terbuka pada kulit.
  • Kulit yang menjadi lebih lunak / lebih keras dibandingkan jaringan sekitarnya.

Terus, Bagaimana sih Cara Mengobati sekaligus Menyembuhkan Luka Dekubitus ???

💠 QNC JELLY GAMAT 💠

Solusi Tepat Pengobatan Alternatif Untuk Luka Dekubitus paling Mujarab, 100% Sangat aman dan Alami serta TANPA Menimbulkan Efek Samping !!...

Cara Menyembuhkan Luka Dekubitus Secara Alami Dan Cepat || Ya...QnC Jelly Gamat Obatnya!!

Cara Menyembuhkan Luka Dekubitus Secara Alami Dan Cepat
( 1 Botol QnC Jelly Gamat, Isi : 300 ml )
QnC Jelly Gamat sangat cocok dijadikan pengobatan luka dekubitus serta penyembuh luka / ulkus dekubitus yang tak kunjung sembuh agar cepat kering dan hilang tanpa bekas. Produk ini seperti yang telah dilihat diatas berkomposisi utama Ekstrak Teripang Emas. Teripang Emas yang digunakan dalam QNC Jelly Gamat adalah yang terbaik yaitu spesies “Golden Stichopus Variegatus“.

Berikut Komposisi QnC Jelly Gamat :
  1. Ekstrak Teripang atau Gamat emas.
  2. Sweeterner stevia.
  3. Ekstrak Buah dan sayur.
  4. Essen natural.
  5. Air RO.
  6. Pengemulsi nabati.
Legalitas Produk "QnC Jelly Gamat"
🔹 Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat: Rp.155.000,- ( *Belum Termasuk Ongkos Kirim )

🔹 Di Produksi Oleh: CV.JOGJA NATURAL HERBAL

🔹 Legalitas: BPOM RI TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 & HALAL MUI ( Majelis Ulama Indonesia )
Kenapa Kami Sangat Menyarankan Pengobatan Luka Dekubitus Dengan Mengonsumsi dan Mengoleskan Obat Herbal "QnC Jelly Gamat" ???

Sebab, Didalam teripang/gamat emas yang menjadi bahan utama Obat tradisional QnC Jelly Gamat memiliki kandungan kolagen tinggi 80%, "Kolagen" inilah yang akan menyembuhkan luka dekubitus karena kolagen mampu meregenerasi sel-sel mati sampai pulih kembali sehingga dengan cepat mampu menyembuhkan luka dekubitus dalam waktu singkat.

Tak hanya itu, Kandungan "Asam amino (asam lemak)", Menurut sebuah studi “Marine Drugs” pada bulan Oktober 2011, Kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, Karena binatang ini mengandung  asam lemak tertentu, Seperti misalnya asam arakidonat. Teripang emas mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat sehingga mempercepat penyembuhan luka dekubitus.
Menurut Penelitian Para Ahli Kesehatan

Dr.Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung, Mengungkapkan semula menganggap ekstrak teripang hanya suplemen, Lalu memberikan ekstrak itu kepada penderita luka gangren atau luka akibat diabetes mellitus tidak disangka dalam hitungan hari, luka diabetes / luka gangren pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tidak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat.

Manfaat & Khasiat "QnC Jelly Gamat" ::
  • Mengatasi, mengobati & menyembuhkan luka dekubitus dengan cepat
  • Meregenerasi dan memulihkan jaringan sel kulit yang rusak
  • Membantu menghilangkan sel kulit mati ( penumpukan kulit )
  • Memberikan gizi dan nutrisi seimbang untuk kesehatan kulit
  • Mengobati luka bakar
  • Membersihkan luka dari flek hitam
  • Tidak meninggalkan bekas menghitam
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh 
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Khasiat lainnya akan Anda dapatkan setelah mengkonsumsi "OBAT TRADISIONAL JELLY GAMAT QNC".
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat:
  • Untuk Pengobatan Luar, Oleskan QnC Jelly Gamat pada bagian luka dekubitus / kulit gatal secara rutin, 3 - 5 kali sehari.
  • Untuk Pengobatan Dari Dalam, Minum QnC Jelly Gamat 2 kali sehari 2 sendok makan ( Untuk Dewasa ) Dan 2 kali sehari 2 sendok teh ( Untuk Anak-Anak ).
Penting !!...
  • QnC Jelly Gamat 100% Sangat aman dikonsumsi untuk semua kalangan ( Tidak ada batasan usia ), Termasuk ibu hamil & ibu menyusui.
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 Jam SEBELUM / SESUDAH mengkonsumsi obat dokter, Yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 Bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol QnC Jelly Gamat.

"Kami Hanya Menjual Produk Herbal Asli & Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami TIDAK ASLI dan MENCURIGAKAN Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%"

"GARANSI !!...Jika produk QNC JELLY GAMAT TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN RUSAK, Maka Kami Bersedia Menggantinya. Tanpa Biaya Tambahan Apapun."

====================================

6 Keuntungan Membeli Produk Herbal "JELLY GAMAT QNC" Pada Kami:
  1. ORDER MUDAH: Pemesanan sangat mudah cukup melalui SMS / WhatsApp ( WA ) Saja.
  2. PELAYANAN TERBAIK: Obat akan kami kirim hari ini sesudah anda mengatakan “ SETUJU / DEAL ” dengan pemesanan Anda.
  3. HEMAT ONGKOS KIRIM: Pesan 4 Botol / Lebih dari 4 Botol Langsung mendapatkan "DISKON / POTONGAN HARGA".
  4. GARANSI: Uang kembali 100% Jika obat pesanan anda tidak sampai / Barang sampai namun dalam keadaan rusak.
  5. BAYAR BELAKANGAN: Anda bisa transfer pembayaran sesudah obat anda terima ( *Syarat dan ketentuan berlaku ).
  6. JAMINAN: Obat herbal yang kami jual terjamin, Asli, 100% Aman & berkualitas, Serta sudah terbukti khasiatnya.

"Testimoni QnC Jelly Gamat"
Cara Menyembuhkan Luka Dekubitus Secara Alami Dan Cepat

Cara Menyembuhkan Luka Dekubitus Secara Alami Dan Cepat ~ TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

Cara Menyembuhkan Luka Dekubitus Secara Alami Dan Cepat ~ TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

Cara Menyembuhkan Luka Dekubitus Secara Alami Dan Cepat ~ TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

Cara Menyembuhkan Luka Dekubitus Secara Alami Dan Cepat ~ TESTIMONI QNC JELLY GAMAT



Dari Adanya Testimoni Diatas Maka Anda Tidak Perlu Ragu Lagi Untuk Memesan Produk QNC JELLY GAMAT Disini Sekarang Juga !!...

Jika Anda berminat, Silahkan saja pesan CUKUP SMS Ke No: 0823.2011.4649 / WhatsApp ke No: 0823.2000.0747 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK " GMLO " seperti contoh di bawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK " GMLO " Karena kode ini sangat penting ) ::

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” GMLO ” !!..

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WhatsApp :

GMLO : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda

Lalu Kirim Ke

SMS: 0823.2011.4649 / WA: 0823.2000.0747

CONTOH PEMESANAN ::

GMLO : 5 Botol : Muhammad Rizqi Iskandar : Jl.H.Moh.Toha No 41 Rt/Rw 07/07, Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum, Bandung, Jawa Barat : 085.223.301.XXX

Lalu Kirim Ke

SMS: 0823.2011.4649 / WA: 0823.2000.0747

Setelah Anda mengirim SMS / WhatsApp dengan format pesanan ( CANTUMKAN SELALU KODE PRODUK " GMLO " ) Seperti diatas, di tunggu saja nanti akan ada SMS / WhatsApp balasan dari Customer Service kami mengenai Total Pembayaran ( Total Pembayaran = Jumlah Botol yang Dibeli + Ongkos kirim ), Jika Anda SEPAKAT / DEAL maka pesanan langsung akan di proses.

PERHATIAN & PENTING !!

KODE “ GMLO ” Harus dicantumkan agar pesanan dapat kami proses, Jika tidak mencantumkan pesanan tidak akan kami proses.


Bagi pengguna Smartphone ( Android ) Lakukan pemesanan cepat dengan mengklik tombol di bawah ini !!
Klik tombol di bawah untuk memesan cepat dengan WA atau WhatsApp..!!

*Catatan ::

  • Jangan lupa ikuti Format Pemesanan nya dengan mencantumkan KODE PRODUK ” GMLO Agar pesanan Anda kami proses dan SUPAYA BARANG PESANAN IBU/BAPAK TIDAK SALAH KIRIM.
  • Apa bila tombol di atas tidak berfungsi lakukan saja pemesanan secara manual dengan SMS ke No: 0823.2011.4649 / WhatsApp (WA) Ke No: 0823.2000.0747

♦️ Cara Pembayaran ♦️

Sesudah Anda mengirimkan SMS / WhatsApp sesuai dengan Format pemesanan diatas ( Cantumkan KODE PRODUK " GMLO " Dalam SMS Pemesanan ), Kami akan segera membalas dan menginformasikan total pembayaran yang harus Anda transfer ke Nomor Rekening dibawah ini ( Semuanya A/n: Sapnudin ) !!

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
 

Atas Nama      : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
 

Atas Nama      : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin

Jika Sudah Transfer, Mohon Untuk Segera Konfirmasi Ke Nomor: 0823.2011.4649 ( SMS atau Telepon )


" Terimakasih Atas Kunjungannya dan Sudah Membeli Obat Luka Dekubitus Alami 'QNC JELLY GAMAT' di Website Ini. Semoga Anda Lekas Sembuh, Aamiin... "

Alamat Kantor Kami:

SAPNUDIN HERBAL

Jl.Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat - 46115.

Silahkan Simak Juga Artikel Kami yang Lainnya:

Cara Menyembuhkan Luka Dekubitus Secara Alami Dan Cepat

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Luka Dekubitus Secara Alami Dan Cepat"

Posting Komentar